10 Aksi Unik Para Fotographer yang Mengesankan juga Mengerikan

0
Fotographer Menjadi Angsa

Fotografer adalah satu profesi yang tampak menarik, mengesankan serta menantang. Banyak fotografer yang memakai kamera serta alatnya sebagai pekerjaan untuk mencari pendapatan, serta gambarnya bakal di jual untuk cover majalah, cover calender, artikel, dan lain-lain. Berikut kumpulan foto unik, lucu serta menegangkan yang disebut tantangan untuk fotografer professional.

Kalau kamu yang memiliki cita-cita sebagai fotographer, maka kamu harus memperhatikan setiap sudut dimana kamu mengambil gambar yah. Jangan sampai kamu juga malah merusak kamera, dan gambar yang kamu dapatkan didalam kamera tidak bisa dipakai sama sekali.

Mungkin beberapa foto ini bisa menjadi acuan kamu untuk terus berhati-hati ketika mengambil gambar.

1. Fotographer Menjadi Angsa

Fotographer Menjadi Angsa
Fotographer Menjadi Angsa

Entah foto apa yang sedang diincar oleh ini fotographer. Hingga ia membuat angsa-angsaan untuk mendapatkan sebuah gambar.

2. Fotographer Sejati

Fotographer Sejati
Fotographer Sejati

Mungkin ini yang disebut dengan fotographer sejati. Tak mengapa badan yang harus kuyup terkena hujan. Asalkan jangan kamera yang kuyup.

3. Bela-Belain Tenggelam

Bela-Belain Tenggelam
Bela-Belain Tenggelam

Fotographer ini mungkin lebih gila, daripada fotographer yang sebelumnya. Bagaimana tidak, demi mendapatkan sebuah gambar yang eksotis, fotographer ini rela untuk tenggelam. Asal bukan kamera yang tenggelam.

4. Fotographer Ini Mau Ditembak

Fotographer mau ditembak
Fotographer mau ditembak

Aduh.. Itu Polisi mau nembak siapa yah? Tapi yang lebih nekat si fotographer. Mengapa dia berani mendekat dengan polisi yang inigin menembak. Apakah dia tidak membawa lensa kamera yang jarak jauh.

5. Lari!! Dikejar Beruang

Berlari Dikejar Beruang
Berlari Dikejar Beruang

Para tim pemotretan ini dikejar seekor beruang yang hendak mereka foto. Aduh, mas bukannya mengejar itu beruang untuk dapat gamabr yang bagus. Malah dikejar balik. Hati-hati yah mas kalau mau ambil foto di hutan.

6. Mau Diseruduk

Fotographer Mau Diseruduk
Fotographer Mau Diseruduk

Wah! Fotographer ini mungkin terlalu fokus untuk melihat yang didepan dan mengabaikan apa yang ada dibelakangnya. Kalau kamu yang jadi fotographer itu, bagaimana perasaanmu kawan?

7. Awas Salah Pukul

Awas Salah Pukul
Awas Salah Pukul

Fotographer yang satu ini cukup nekat. Bela-belain buat mendapatkan gambar yang bagus, ia rela untuk mendekat kepada si pemain tenis. Padahal hal tersebut sangat berbahaya. Bisa-bisa itu petenis salah pukul.

8. Fotographer Nyenggol Guci

Fotographer Nyenggol Guci
Fotographer Nyenggol Guci

Itu si fotographer mau dapat foto guci yang bagus, ekh dia malah ngerusak guci yang lain. Itu guci antik lagi, pasti harganya sangat mahal. Gimana gantinya yah?

9. Salah Tarik

Ketarik Itu Leher Anak
Ketarik Itu Leher Anak

Aduh ibu ini ga takut leher anaknya ketarik dengan tali yah. Ini sungguh berbahaya yah guys. Si ibu tidak memperhatikan bagaimana si anak yah. Ampe anaknya jinjit.

10. Fotographer Nekat

Fotographer Nekat
Fotographer Nekat

Fotographer ini terbilang sangat nekat. Ia berani mencoba mendekat ke arena balapan, padahal hal itu sangat berbahaya. Bisa membuat ia tertabrak mobil yang sedang balapan. Nah kamu yang mau jadi fotographer harus hati-hati yah ketika ingin mendapatkan gambar yang bagus.

LEAVE A REPLY