10 Artis yang Hobi Travel ini Sukses Bikin Cewek Jatuh Hati! Laki Banget!

0

Seruni – Traveling bagi sebagian besar orang merupakan hobi. Tak terkecuali para selebritis tanah air. Selain berprofesi sebagai artis, mereka pun memiliki kegiatan lain diluar dunia keartisannya. Karena memiliki hobi traveling, beberapa selebritis ini kemudian dipilih menjadi host beberapa acara yang berkaitan dengan kegiatan adventure dan sejenisnya. Berikut ini nama-nama selebritis yang memiliki hobi traveling:

1. Denny Sumargo

Sebelum menjadi selebritis, pria kekar kelahiran Banggai 36 tahun silam ini adalah seorang pebasket profesional. Pria yang akrab disapa Densu ini beberapa kali membintangi sejumlah film dan FTV yang semakin mengibarkan namanya di dunia keartisan. Karena menyukai traveling, ia sempat menjadi host My Trip My Adventure di stasiun televisi. Film-film yang pernah dibintanginya: 5 cm, Erau Kota Raja, The Doll, Kartini, dan lainnya.

2. Marshall Sastra

Duda bertubuh kekar kelahiran Jakarta ini merupakan host acara traveling yang masih aktif hingga sekarang. Pria bertato ini mengawali kariernya sebagai model sebelum didapuk menjadi host sebuah acara traveling. Selain sebagai model dan host, Marshall pun memiliki profesi sebagai desain interior.

3. David John Schaap

Berkat kecintaannya terhadap adventure, naik motor, diving, surfing, dan naik gunung, pria kelahiran Pakistan 26 tahun yang lalu ini juga menjadi host acara traveling di televisi. Pria ganteng dengan rambut gondrong blesteran Sunda-Belanda ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan Djarum edisi Bull Race.

4. Hamish Daud Wyllie

Pria ganteng berwajah bule yang juga merupakan tunangan penyanyi Raisha ini merupakan selebritis yang memiliki hobi traveling. sebelum menekuni dunia keartisannya, pria ini merupakan seorang arsitek. Namanya semakin dikenal masyarakat setelah menjadi host acara traveling dan membintangi sejumlah film, antara lain rectoverso, supernova, love you love you not, dan beberapa film lainnya.

5. Vicky Nitinegoro

Mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan, pria berusia 34 tahun ini semakin merambah ke dunia sinetron, FTV dan film. Bukan hanya dunia peran. Dunia tarik suara pun pernah ia geluti meski tidak sesukses dalam seni peran. Ia pun pernah menjadi host sebuah acara traveling bersama rekan-rekan sesama artis lainnya.

6. Rikas Harsa

Pria kelahiran Lampung, 37 tahun silam ini mengawali karir keartisannya sebagai pemenang kontes L Men of The Year 2010. Bahkan ia sempat mengikuti ajang Mister Universe Model 2011 perwakilan Indonesia yang diadakan di Dominica. Karena memiliki tubuh kekar, ia pun masih dipercaya menjadi pembawa acara tentang adventure hingga sekarang.

7. Richard Kyle

Cowok ganteng berdarah campuran Indonesia-Inggris ini merupakan aktor dan model terkenal internasional. Richo, sapaan akrab pria kelahiran Australia 29 tahun silam ini pernah membintangi iklan pemutih wajah yang membuat masyarakat semakin mengenalnya. Selain sebagai model iklan beberapa produk, ia pun sudah membintangi beberapa sitkom, film dan pernah menjadi host acara traveling di televisi.

8. Dion Wiyoko

Mengawali kariernya sebagai model majalah remaja, pria keturunan Tionghoa berusia 33 tahun ini merambah ke dunia film, FTV dan sinetron. Selain itu, ia pun beberapa kali menjadi model video klip beberapa grup dan penyanyi tanah air. Karena memiliki postur tubuh yang menarik, ia pun pernah menjadi host acara traveling di televisi.

9. Nicholas Saputra

Pria cool pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta bernama asli Nicholas Schubring Saputra berusia 33 tahun ini merupakan blesteran Jawa-Jerman. Berawal dari model, pria ini langsung melejit setelah membintangi film AADC fenomenal dan berhasil menjadikannya sebagai aktor berbakat yang sudah membintangi puluhan judul film. Di luar dunia keartisannya, pria ini ternyata memiliki hobi traveling.

10. Rio Dewanto

Lelaki berpostur kekar ini mulai dikenal luas setelah memainkan beberapa peran di FTV. Setelahnya, suami dari Atiqah Hasiholan ini pun bermain di sejumlah film. Meski awalnya hanya merupakan pemain figuran, namun berkat kemampuan aktingnya, ia pun berhasil membintangi beberapa film sebagai pemeran utama. Termasuk dalam film Filosopi Kopi 2 yang akan segera tayang di bioskop tanah air bersama rekannya, Chicco Jerrico. [lt]

LEAVE A REPLY