10 Fakta Tentang Aktris Cantik Tatjana Saphira, Hati-hati Kaum Adam Bisa Makin Naksir!

0
253

Seruni – Ngomongin soal aktris cantik Tatjana Saphira, pastinya udah gak asing lagi dong buat kamu. Yaps, Tatjana merupakan aktris Indonesia yang lagi naik daun nih. Baru-baru ini doi muncul di film Sweet Twenty yang pastinya bikin kamu tambah ngefans sama kemampuan aktingnya. Biar makin kenal sama aktris bernama lengkap Tatjana Saphira Harttman ini, Yuk intip 10 fakta penting tentang doi.

1. Emang udah cakep dari lahir. Liat deh fotonya, cakep banget kan?

2. Mengawali karir dari masih kanak-kanak.

3. Punya adik yang ganteng nih. Buat para cewek yang masih jomblo, punya kesempatan besar nih!

4. Penyayang banget sama binatang. Tuh .kan, binatang aja disayang, apalagi kamu?

5. Suka banget sama yang namanya olahraga.

6.Kalau pake kacamata, nambah deh kecantikannya. Setuju gak Bang Junot?

7. Sayang banget sama keluarga.

8. Tatjana Saphira dikenal karena prestasi, bukan karena kontroversi.

9. Peduli sesama. Cewek idaman banget…

10. Udah gak jomblo lagi. Dan si pria beruntung itu adalah Herjunot Ali

Sukses terus ya buat Tatjana Saphira. Ditunggu karya-karya selanjutnya.

loading...

LEAVE A REPLY