10 Foto Jadul Para Komedian Indonesia, Masih Polos Semua Ya?

0

Seruni – Komedian saat ini menjadi pekerjaan yang terbilang awet di Indonesia. Ya, tak dapat dipungkiri jika masyarakat Indonesia butuh hiburan setiap harinya untuk melepas stress. Makanya jangan heran jika karir para komedian terbilang awet dibanding artis lainnya karena memang mereka mengisi acara hiburan setiap harinya.

Banyak para komedian yang berkarir dari tahun 90-an atau 2000-an awal sampai sekarang masih eksis justru makin terkenal lho. Penampilan mereka pun tentunya berubah dari yang dulu jadul sampai eksis kekinian. Yuk intip 10 foto jadul para komedian tanah air.

1. Sule dulu ganteng deh, beneran persis seperti anaknya, Rizky Febian.

2. Kalau Parto dulu masih kurus banget, sekarang sudah lebih berisi.

3. Cantiknya Nunung dari dulu sampai sekarang gak berubah ya, tetap memesona.

4. Denny Cagur dulu rambutnya gondrong sekarang udah dipangkas jadi terlihat ganteng.

5. Indro Warkop dari dulu sampai sekarang gak berubah deh cara senyumnya.

6. Duh tatapan Andre dulu saat jadi anak band dalam banget.

7. Ini nih masa mudanya Tukul Arwana, pangling gak?

8. Ingat acara Spontan pasti deh ingat dengan rambut gondrong jadulnya Komeng.

9. Ini Kadir di tahun 90-an, masih muda banget ya?

10. Tarsan dulu sampai sekarang sama sih, luarnya aja menyeramkan tapi kalau udah ngelawak bikin ketawa deh.

LEAVE A REPLY