10 Kedekatan Artis Ganteng dengan Sang Mama, So Sweet!

0

Seruni – Biasanya para cowok jarang terlihat dekat dengan mamanya. Banyak alasannya mulai dari canggung sampai malas dicap anak mama. Padahal sih gak selamanya begitu kok, dekat dengan ibu bukan berarti anak mama juga. Karena pada nyatanya banyak cowok yang sayang banget sama mamanya.

Seperti beberapa artis tanah air, meski sudah berumur dewasa mereka tak segan memamerkan kemesraan dengan mamanya lho. Siapa saja mereka? Simak deh di bawah ini.

1. Meski semua anaknya cowok namun Maia bisa dekat banget bak sahabat.

2. Kelihatan banget deh kalau Vidi Aldiano itu sayang banget deh sama mamanya.

3. Baik mama maupun anak sama-sama eksis deh Raffi Ahmad dan Mama Amy.

4. Meski sudah berusia 30 tahun namun Reza masih sering manja-manjaan dengan mamanya lho.

5. Dibalik kesuksesan Aliando selama ini ternyata nurun dari mamanya yang juga artis.

6. Meski sudah punya anak namun Vino tetap dong jadi anak mama yang selalu berbakti.

7. Mama yang baik nih selalu ada buat Ricky Harun kapanpun dan dimanapun.

8. Artis muda baru Angga Yunanda ini juga sayang banget deh sama mamanya.

9. Verrel dan adiknya itu selalu mau deh diajakin mamanya kemana aja.

10. Jadi anak laki-laki satunya di keluarga bikin Iqbaal sayang banget sama mama dan kakaknya.

loading...

LEAVE A REPLY