10 Mantan Artis Cilik yang Makin Ganteng dan Cantik Setelah Dewasa. Ada yang Stop Ngartis dan Pilih Tinggal di Luar Negeri!

0
1769

Seruni – Jika di era tahun 90an kita akrab dengan sinetron keluarga seperti Si Doel Anak Sekolah dan Keluarga Cemara, awal tahun 2000an kita disuguhkan dengan FTV hingga sinetron stripping cinta remaja.

Berbeda dengan era millenials yang kini dirasa telah kehilangan unsur remaja pada umunya di dalam sebuah sinetron atau FTV, tahun 2000an penampakan remaja dengan dandanan natural masih bisa dilihat.

Sebut saja di antaranya sinetron Bidadari hingga sinetron komedi Si Entong. Nah kini beberapa tahun berselang, kabar terbaru mereka bikin publik tercengang.

Mengobati rasa rindu, berikut rangkuman 10 potret artis cilik tahun 2000an yang telah beranjak dewasa.

1. Nikita Willy

Dulu Nikita Willy terkenal dengan akting menangisnya yang sangat menghayati. Tak Hanya itu Nikita juga didaulat sebagai aktris wanita dengan bayaran termahal tahun 2000an. Kini beranjak dewasa Niki makin cantik dan anggun.

2. Yuki Kato

Bagi remaja 90an-2000an pasti tahu dong sinetron lanjutan film Heart yang dibintangi oleh Yuki Kato sebagai cewek tomboi. Kini setelah beberapa tahun berselang penampilan Yuki feminim banget! Makin terlihat cantik dan dewasa dengan rambut panjangnya yang terurai.

3. Irshadi Bagas

Nah setelah Yuki Kato ada lagi nih pemeran pria di ‘Heart Series’ yang manis, yup! ialah Farel alias Irshadi Bagas. Setelah bermain di sinetron Heart Series Bagas memang jarang terekspose media. Penampilannya kini juga cukup membuat pangling ya! Ternyata dirinya tengah disibukan dengan tugas kuliahnya.

4. Ranty Maria

Setelah Yuki Kato dan Bagas kini giliran si cantik Ranty Maria, pemeran Luna dalam Heart Series. Dulunya imut setelah beranjak dewasa jadi cantik banget!

5. Gisela Cindy

Si judes tapi bikin gemes ini memang selalu bikin kangen. Akting khas antagonis yang lucu bikin Gisela mudah di ingat oleh para penonton setiap sinetron yang dibintanginya. Kini Gisela memilih untuk menetap di Kanada melanjutkan studinya. Tak hanya itu, penampilannya juga makin kece dengan rambut pixie cut.

6. Fachri Muhammad

Pemeran Entong dalam serial komedi ‘Si Entong’ ini emang udah ganteng sedari dulu. Senyum manis dan mata bercahayanya kian sukses menghipnotis remaja masa kini. Makin fashionable dan dewasa, penampilan Entong sekarang bikin pangling!

7. Rana Cynthia

Dimana ada Entong pasti ada Ipeh, sahabat baik Entong yang satu ini penampilannya bikin kaget. Makin cantik bak aktris korea deh!

8. Rachel Amanda

Pasti kalian inget dong dnegan Rachel Amanda? Pesinetron cilik yang kerap jadi pemain protagonis dan bikin setiap orang ikutan sedih. Kini setelah beranjak dewasa, Rachel Amanda makin terlihat manis dan anggun. Bahkan kini dirinya memiliki hobi menulis, bagi kamu yang penasaran bisa langsung melihat karya-karya Rachel di petitepoetic.blogspot.com

9. Dea Imut

Masih ingat dengan sinetron ratapan anak tiri? Yup! ada Dea Imut yang akting nangisnya bikin baper maksimal penonton yang melihat. Kini beberapa tahun berselang penampilan Dea berubah banget deh! Bahkan dirinya didaulat sebagai pemenang Harapan I Abang None Jakarta2017 Kepulauan Seribu, salut!

10. Umay

Pemeran anak utama dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Umay memang sedari dulu hingga kini jadi idola banyak cewek. Pipi chubby dan gerak geriknya yang lucu bikin gemes. Kini penampilan Umay bikin pangling deh!

loading...

LEAVE A REPLY