10 Pasangan Artis yang Awet Pacaran dan Diharapkan Fans untuk Segera Menikah!

0

Seruni – Di Indonesia sudah menjadi tradisi jika orang pacaran lama itu sudah pasti akan menikah. Makanya kalau ada orang pacaran lama pasti deh pada disuruh nikah. Padahal baru juga setahun berhubungan asmara namun tuntunan menikah sudah dimana-mana.

Begitu juga dengan para artis Indonesia. Sudah terlihat lama pacaran pasti deh banyak yang menyuruh menikah. Tak cuma oleh keluarga saja namun juga oleh fans lho. Ini dia pasangan artis yang dianggap sudah matang untuk menikah.

1. Sudah dua tahun Agnez Mo dan Wijaya Saputra pacaran, mengingat usia mereka yang sama-sama sudah matang gak heran deh kalau banyak yang menyuruh segera menikah.

2. Usia Tatjana Saphira memang masih muda namun pasangannya Junot sudah memasuki kepala tiga. Jadi kapan nikah nih?

3. Siapa sangka jika Caesar Hito dan Felicya Angelista ternyata sudah empat tahun pacaran lho, pantes deh kalau banyak fans yang pengin mereka cepat nikah.

4. Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila memang masih terbilang pasangan baru. Namun saking mesranya banyak fans yang berharap mereka cepat nikah deh.

5. Usia keduanya sudah terbilang matang, makanya banyak yang pengin lihat Luna Maya menikah dengan pacarnya, Reino Barrack.

6. Nah kalau Kevin Aprilio sudah pacaran selama 1,5 tahun dengan seorang model cantik bernama Vicy Melanie, siap nikah nih?

7. Pasangan Sophia Latjuba dan Ariel nih awet banget sudah empat tahun. Kira-kira kapan ya mereka naik pelaminan ya?

8. Kesha Ratuliu dan Wafda memang dikenal sebagai pasangan yang paling sering mengumbar kemesraan. Mengingat usia Wafda yang sudah matang, gak ada keinginan nikah nih?

9. Tasya dan pacarnya Randi Bachtiar memang sudah pacaran sejak lama dari kuliah di Jakarta sampai harus LDR. Gaya pacaran mereka yang romantis abis membuat banyak fans yang mendoakan mereka segera menikah deh.

10. Sudah sama-sama matang secara karir, banyak fans yang berharap Maudy Ayunda dan pacarnya Arsyah Rasyid segera menikah. Cocok kan?

loading...

LEAVE A REPLY