10 Potret Anak Ririn Ekawati dan Mendiang Suaminya yang Sukses Bikin Netizen Nahan Nangis!

0

Seruni – Tak berselang lama dengan kematian Julia Perez, suami pesinetron cantik Ririn Ekawati juga menghembuskan napas terakhirnya. Ferry Wijaya diketahui meninggal pada 11 Juni 2017 karena penyakit leukimia yang dideritanya setahun terakhir.

Bukan hanya kesedihan mendalam atas kematian Ferry, netizen juga merasakan keharuan yang mendalam ketika melihat baby Cattleya yang baru berusia 5 bulan. Cattleya merupakan satu-satunya putri kandung Ririn dengan Ferry setelah menikah selama dua tahun.

Lantas, seperti apa sih potret menggemaskan Baby Cattleya yang mampu membuat netizen mencucurkan air mata? Melansir dari selebupdate.com, berikut 10 foto Cattleya yang sangat mirip dengan almarhumah papanya.

Abigail Cattleya lahir pada 22 Desember 2016. Saat itu, kebahagiaan jelas terpancar dari wajah Ririn da Fery.

Kehadiran Cattleya membawa warna baru dan membuat hubungan anak-anak Ririn dan Fery dari pernikahan sebelumnya makin erat.

Cattleya lahir dengan wajah lucu, cantik dan menggemaskan. Tak heran jika Cattleya sudah memiliki banyak penggemar di usianya yang masih hitungan bulan.

Tak selang lama sebelum kematiannya, Fery sempat mengadakan aqiqah untuk Cattleya. Dalam acara tu, Ririn, Fery dan Cattleya kompak berbusana serba putih.

Makin hari wajah Cattleya makin kelihatan cantiknya. Ririn kerap mengunggah potret menggemaskan putrinya ini melalui instagram.

Tak hanya cantik, Cattleya juga tumbuh menjadi anak yang tembem menggemaskan. Siapa saja yang melihat, pasti ingin mencubit pipinya.

Salah satu bukti jika Cattleya mirip sekali dengan papanya.

Sayangnya, di usianya yang masih kecil Cattleya sudah harus kehilangan kasih sayang seorang ayah.

Hadir di pemakaman papanya, Cattleya tampak mengelus-elus nisan. Sontak saja pemandangan ini membuat netizen merasa haru.

Meski harus tumbuh tanpa ayah, setidaknya Cattleya tahu jika almarhum ayahnya sangat menyayanginya.

LEAVE A REPLY