10 Potret Artis yang Sukses Menjadi Ayah dengan Anak Perempuannya, Manis Banget!

0

Seruni – Banyak yang bilang anak perempuan itu bakal dekat banget sama ayahnya. Bagaimana tidak, kebanyakan ayah akan memperlukan sang anak perempuan bagaikan putri paling cantik sedunia. Dari kecil sudah dimanja, diajak pergi kemanapun dan diturutin semua kemauan sang buah hati tercinta.

Bahkan ketika sang anak beranjak remaja justru sang ayah akan semakin protektif. Mereka tidak akan membiarkan para lelaki dengan mudahnya mendekati anak perempuannya. Begitu juga dengan yang dilakukan para artis ganteng Indonesia.

Meski sibuk di dunia hiburan namun kalau sudah di rumah apalagi bertemu dengan anak perempuannya, bakal berubah jadi ayah idaman deh. Yuk intip foto-fotonya di bawah ini:

1. Punya anak secantik Valerie yang beranjak dewasa tentu membuat Jeremy Thomas lebih protektif.

2. Siapa sangka Duta Sheila on 7 ternyata sudah punya anak secantik ini.

3. Cantiknya anak perempuan Anjasmara ini memang sepertinya menurun dari Dian Nitami ya?

4. Abimana memang menikah muda, makanya jangan heran kalau dia sudah punya anak perempuan sebesar ini.

5. Punya anak secantik ini memang harus bikin Tengku Firmansyah lebih protektif deh.

6. Ini lucu banget deh lihat papa Andrew White dan anak perempuannya yang imut abis.

7. Senyumnya Anji dan Leticia itu mirip banget deh, senang lihatnya.

8. Indra Brasco masih tetap terlihat hits bersama anaknya dengan Mona Ratuliu yang kini beranjak remaja.

9. Gemas gak sih lihat Vino G. Bastian yang lagi mengecat kuku anak perempuannya, ayah idaman banget deh.

10. Terakhir ada Glenn Alinskie yang lagi senang-senangnya menikmati jadi ayah muda dari Nastusha.

LEAVE A REPLY