10 Potret ini Bukti Romantisnya Armand Maulana & Dewi Gita Tetap Terjaga Meski Sudah 23 Tahun Menikah!

0

Seruni – Waktu 23 tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengarungi rumah tangga, apalagi bagi pasangan artis yang segala gerak geriknya selalu diperhatikan oleh banyak orang. Namun pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita berhasil mengarunginya.

Keduanya menikah pada 11 Januari 1994 di Bandung. Butuh waktu lama dan kesabaran bagi Armand dan Gigi untuk menunggu buah hati mereka. Setelah 7 tahun berjuang akhirnya mereka dikaruniai seorang putri bernama Naja Dewi Maulana. Selama ini rumah tangga Armand dan Dewi juga jarang diterpa gosip. Bahkan di usia pernikahan yang ke-23 tahun mereka tetap mesra layaknya anak muda yang berpacaran. Yuk intip deh 10 momen kemesraan mereka di bawah ini.

1. Ini foto saat mereka menikah 23 tahun yang lalu.

1-2e07001c98cd3824f5d2a029573ff17a.jpg

2. Tuh lihat mesranya masih kayak orang pacaran ya?

2-02fdf42ae1d5e12cbceca3b10cf3ca65.jpg

3. Anaknya udah segede ini lho, cantik ya?

3-1cf75cc16d438dd93e0484edca83b38f.jpg

4. Pemotretan tahun 2014 nih, gak nyangka ya kalau Dewi sudah kepala empat lho.

4-109373c8f0ff23019561ce1ad3ef2a50.jpg

5. Keluarga yang kompak banget deh.

5-ae4e02a3c2abaf7a830eaee500c4b2f7.jpg

6. Ughh, so sweet banget deh lihatnya.

6-19838f1f479dca798acaecec76ef32bf.jpg

7. Bagi Armand, Dewi adalah sosok wanita yang bisa membuatnya bertahan di musik indonesia sampai sekarang.

7-8179367ab7fe3c036253e5938889f69b.jpg

8. Lihat deh masih pada awet muda ya? Padahal sudah berumur 40 tahun ke atas lho.

8-b8c3ec6795dfefcfe9e4ed743b0968bc.jpg

9. Gak ada yang berubah kan? Mesranya awet deh.

9-54816134e021cd2ee1194a3b37bce0a0.jpg

10. Kompaknya bikin iri ya!

10-4244f1c1ecfba07f76a60a7d700c7378.jpg

Keren banget ya keluarga satu ini. Semoga langgeng terus ya nanti.

LEAVE A REPLY