10 Potret Kemesraan Sammy Simorangkir & Viviane, Jelang Hari Pernikahan!

0
23

Seruni – Memiliki suara merdu dengan lirik-lirik lagu nan romantis tentu saja tak membuat Sammy Simorangkir kesulitan mencari pendamping. Salah satu wanita yang luluh dengan pesona Sammy adalah presenter cantik Viviane Tjeuw. Meski berstatus janda namun kisah cinta Sammy dan Viviane terbilang mesra sekali dan jarang terkena gosip.

Saking mesranya banyak netizen yang kemudian bertanya-tanya kapan Sammy dan Viviane akan berlanjut ke pelaminan mengingat umur mereka yang sudah matang. Nah, beberapa hari lalu Sammy mengunggah foto bersama Viviane dengan caption “Hi my future wife, menghitung hari”. Wah segera menikah nih? Sebelum itu yuk intip 10 kemesraan mereka di bawah ini.

1. Udah pacaran cukup lama nih Sammy dan Viviane, manis banget ya?

1-a5f1126c92202d7c0895b7c9113b0cc4.jpg

2. Punya banyak kecocokan bikin hubungan mereka awet.

2-88374989cd703bc27a5008a76b3ff7d2.jpg

3. Masalah status dan masa lalu tidak menjadi penghambat hubungan cinta mereka.

3-7619ef65643aeee704b52c37159ce3b5.jpg

4. Sammy pun terlihat akrab dengan anak Viviane, sudah siap jadi ayah nih.

4-4c122703caf80800abca01705211f3d4.jpg

5. Keduanya juga sudah akrab nih dengan keluarga masing-masing.

5-e51dffc8baa761367d6f1f6211ab0010.jpg

6. Berasa lihat foto pre wedding ya kalau begini?

6-481221d6e1863b871103c567caa95b23.jpg

7. Romantis banget juga keduanya, sering ngasih surprise untuk hari-hari bahagia.

7-2113e5eb0f1f3d53061c4c8420ca5ba2.jpg

8. Duh mesranya bikin baper banyak orang nih.

8-63f90b6e953064fd27c0fcd9350dad69.jpg

9. So sweet banget gak sih? Apalagi kalau dinyanyiin Sammy segala, ambyar deh.

9-2b5da49811ce821e8389457475a7a88d.jpg

10. Semoga langgeng terus ya dan lancar menuju pelaminan.

10-1119fc07f19f89bd19eac3d32389434c.jpg

[idn]

loading...

LEAVE A REPLY