10 Potret Seleb Cantik Saat Melahirkan Buah Hatinya Tercinta!

0
214

Seruni – Bagi sebagian besar wanita, melahirkan merupakan salah satu momen terpenting di dalam kehidupan. Setelah mengandung si jabang bayi selama berbulan-bulan, tibalah saat di mana si ibu harus berjuang keras untuk menghantar sang buah hati lahir ke dunia.

Maka tak mengherankan jika proses persalinan belakangan menjadi sesuatu yang cukup lazim diabadikan, baik menggunakan video atau foto. Keluarga si bayi tentu ingin bisa mengenang kembali momen-momen berharga itu kelak di masa depan.

Melahirkan ternyata juga dianggap sebagai momen tak ternilai di kalangan artis. Tak percaya? Berikut daftar 10 artis yang mengabadikan proses persalinan mereka dalam bingkai foto.

1. Nia Ramadhani

Keluarga Nia Ramadhani semakin semarak saja. Usai pernikahannya dengan Ardi Bakrie dikaruniai dua orang anak, belum lama ini seleb yang tenar lewat sinetron Bidadari itu melahirkan anak ketiga.

Berjenis kelamin laki-laki, bayi yang lahir pada 10 Mei 2017 tersebut itu diberi nama Magika Zalardi Bakrie. Tanpa menunggu lama, Nia kemudian membagikan momen kebahagiaannya di Instagram. Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan sang suami dan si jabang bayi. Mereka bertiga tampak amat bahagia.

2. Kinaryosih

Jika Nia Ramadhani melahirkan anak ketiga, model sekaligus aktris Kinaryosih baru saja dikaruniai anak kedua. Sebelumnya, pemeran film Danur ini sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Steven Lee Money, yang lahir pada Maret 2012.

Kinaryosih sendiri diketahui menikah dengan pria asal Australia bernama Bret Lee Money pada 2011 silam. Hingga kini belum ada informasi mengenai siapa nama anak kedua Kinar. Bahkan kabar mengenai proses persalinannya diketahui dari unggahan Instagram sang seleb, yang konon ditangani oleh sebuah rumah sakit di Singapura.

3. Putri Titian

Setelah menunggu dengan sabar selama sembilan bulan, Putri Titian akhirnya melahirkan anak pertamanya usai menikah dengan Junior Liem. Proses persalinan artis berusia 26 tahun itu diabadikan dengan baik oleh fotografer kenamaan Rio Motret dan dibagikan pada para penggemar di media sosial.

Putri dan Junior memutuskan untuk memberikan nama bayi laki-lakinya, Theodore Iori Liem. Nama ini sempat memancing pro kontra di antara para warganet, hinga mengusik Putri Titian – yang memutuskan mengeluarkan komentar bernada pembelaan di media sosial.

4. Nindy Ayunda

Penyanyi cantik Nindy Ayunda beruntung bisa melahirkan anak keduanya di tanggal cantik 10 Oktober 2016 (10/10/16). Diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono, bayi perempuan ini merupakan buah cinta sang biduana dengan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Soal tanggal ulang tahun yang unik, pada media stylist Nindy menjelaskan bahwa hal tersebut memang disengaja. Pasalnya, tanggal 10 merupakan hari ulang tahun Nindy – hingga nantinya diharapkan sang anak bisa merayakan hari kelahirannya bersama-sama dengan sang mama.

5. Ussy Sulistyawati

Pada Maret 2017, Ussy Sulistiawaty melahirkan anak keempatnya atau kedua dari pernikahannya dengan Andhika Pratama. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dinamai Sheva Elmira Lorrenia.

Pada media, Ussy mengatakan bahwa proses persalinan Sheva berjalan cukup menegangkan. Awalnya, artis berusia 35 tahun itu bersiap untuk melahirkan secara normal. Namun setelah sempat terjadi pendarahan di malam hari, dokter akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi.

6. Andien Aisyah

Andien Aisyah sempat menarik perhatian banyak orang ketika ia melahirkan putra pertamanya, Anaku Askara Biru, pada 18 Januari 2017. Pasalnya, penyanyi jazz kenamaan itu menggunakan metode persalinan yang lumayan unik, yakni Lotus Birth.

Dengan metode tersebut, tali pusar sang bayi tidak akan dipotong layaknya di persalinan biasa melainkan dibiarkan terpisah dengan alami. Dalam kasus Anaku Askara Biru, tali pusarnya konon terlepas sendiri usai kira-kira tiga hari.

7. Ashanty

Satu lagi seleb yang melahirkan anaknya di tanggal istimewa. Jika Nindy melahirkan di tanggal yang sama dengan ulang tahunnya, maka Ashanty melahirkan Arsya tepat di hari Sumpah Pemuda – 28 Oktober 2016.

Anak keduanya dari Anang Hermansyah itu lahir melalui proses operasi cesar di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Soal tanggal kelahiran yang unik, Ashanty mengaku bahwa itu memang disengaja. Ia pun bersyukur keinginannya bisa terkabul dan lebih senang lagi karena Arsya lahir di hari Jumat, hari berkah bagi seorang muslim.

8. Cynthia Lamusu

Lama menanti hadirnya buah hati di rumah tangga mereka, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya bisa tersenyum lebar. Pada 21 November 2016 silam, Cynthia melahirkan anak kembar. Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, mereka diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Menikah sejak 8 Juni 2008, Cynthia dan Saputra memang harus menunggu lama sebelum mereka bisa memiliki keturunan. Sebelum si kembar lahir, pasangan seleb ini sempat dua kali mencoba proses inseminasi buatan namun gagal. Barulah saat menggunakan metode bayi tabung, usaha keduanya membuahkan hasil.

9. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia melahirkan putri pertamanya usai menikah dengan Glenn Alinskie pada Jumat, 9 September 2016 silam. Aktris sinetron dan juga personel grup vokal Bukan Bintang Biasa itu melahirkan dengan proses operasi cesar.

Glenn dan Chelsea sebelumnya sudah delapan tahun berpacaran. Dua artis sinetron yang sama-sama sukses itu akhirnya memutuskan untuk menikah pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Kini, rumah tangga mereka kian bahagia dengan hadirnya bayi perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

10. Alice Norin

Mirip seperti Cinthya Lamusu dan Surya Saputra, seleb Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria, harus menunggu hampir enam tahun sebelum bisa mendapatkan keturunan. Namun kesabaran mereka akhirnya membuahkan hasil pada 24 Januari 2017 silam.

Tepat di tanggal tersebut, Alice melahairkan putri pertamanya di Rumah Sakit Siloam yang berada di kawasan Semanggi. Dengan bobot 24 kilogram dan panjang 49 centimenter, bayi perempuan cantik tersebut diberi nama Alita Naora Lawi.

loading...

LEAVE A REPLY