11 Artis Indonesia ini Punya Saudara yang Gak Kalah Cakep!

0
192

Seruni – Tak dipungkiri bahwa kalangan artis Indonesia terkenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Tidak kalah dengan artis luar negeri. Namun, kecantikan dan kegantengan itu ternyata bukan hanya dimiliki oleh sang artis, tapi ‘menular’ juga ke saudara-saudara mereka. Berikut IDN Times mau ngasih daftar 11 artis ternama Indonesia yang punya saudara nggak kalah cakep sama artisnya sendiri!

1. Aliando Syarief

Siapa yang tak kenal Aliando? Para perempuan pun akan berdecak kagum ketika melihat sosoknya. Namun, siapa sangka kalau dia punya kakak yang juga mengikuti kariernya. Alya Avivah lahir tahun 1995 berusia 21 tahun, berbeda satu tahun dari Aliando yang berusia 20 tahun. Keduanya pernah bermain di salah satu sinetron remaja, Ganteng-ganteng Serigala di televisi nasional.

2. Angel Karamoy

Angel Karamoy terkenal dengan peranya sebagai Lala dalam sinetron Bidadari. Kini Angel masih aktif dalam seni peran dan dunia hiburan. Parasnya yang cantik juga dimiliki oleh adiknya, Kezia Karamoy. Kezia lahir pada tahun 1993 dan merupakan mantan anggota girl band tanah air, Cherrybelle. Kini Kezia berusia 22 tahun, terpaut tujuh tahun dari Angel.

3. Jessica Iskandar

Film pertama yang melejitkan namanya adalah Dealova. Wanita kelahiran 1988, yang kini berusia 27 tahun, masih aktif sebagai komedian dan presenter. Dia memiliki seorang kakak yang bernama Erick Bana Iskandar. Nama Erick melejit setelah menjalin hubungan dengan teman sesama artis Jessica, Kartika Putri.

4. Pevita Pearce

Kakak beradik ini sudah lama dikenal di dunia selebritis Indonesia. Ya, siapa lagi kalau bukan Pevita dan Keenan Pearce. Pevita membintangi beberapa film ternama di Indonesia, antara lain 5 cm dan Tenggelamnya Kapan van der Wijk. Keenan juga dikenal sebagai pasangan dari penyanyi Raisa. Keduanya terpaut dua tahun dengan Keenan yang berusia 25 tahun.

5. Nikita Willy

Nikita mulai terjun ke dunia akting Indonesia sejak kecil. Sampai saat ini Nikita masih berkecimpung dalam dunia sinetron. Tak banyak yang tahu kalau Nikita Willy memiliki adik yang merupakan seorang atlet Badminton. Winona Willy saat ini berusia 17 tahun, sedangkan Nikita sudah menginjak 21 tahun.

6. Kimberly Ryder

Artis berusia 22 tahun ini sudah membintangi beberapa film di Indonesia, antara lain Perahu Kertas dan Merry Riana. Nah, Kimberly yang berdarah Minang-Inggris ini ternyata punya adik yang nggak kalah cantik! Natasha Ryder lahir tahun 1999 dan tahun ini akan berusia 17 tahun. Kalau dilihat memang keduanya memang mirip, kamu bisa bedakan gak?

7. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad terkenal sebagai pemain sinetron dan presenter. Namun, ingatkah ketika dia bernyanyi bersama sejumlah artis lainnya saat awal kariernya? Nah, selain Raffi yang berkecimpung di dunia entertainment Indonesia, adiknya, Syahnaz Sadiqah juga mengikuti jejaknya. Syahnaz kini telah berusia 22 tahun dan sibuk dengan sejumlah sinetron dan menjadi presenter. Syahnaz juga merupakan anak bungsu dari tiga saudara.

8. Yuki Kato

Yuki Kato yang telah bermain sinetron sejak kecil. Saat ini dirinya banyak membintangi film layar lebar. Semakin dewasa, paras Yuki semakin cantik. Yuki juga memiliki adik perempuan yang mengikuti jejaknya sebagai artis. Reina Meisilia Kato, lebih dikenal dengan Reina Kato saat ini telah berusia 14 tahun. Meski terpaut enam tahun dari Yuki, Reina sendiri berani mengambil langkah ke dunia entertainment pada 2014 silam.

9. Sandra Dewi

Pemain sinetron, film layar lebar, dan model ini memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Menginjak usia 32 tahun, Sandra Dewi seperti tak kehilangan kecantikannya. Nah, banyak yang tidak tahu bahwa selama ini yang menjadi manajer Sandra Dewi adalah adiknya sendiri, Kartika Dewi. Kartika juga tak kalah cantik di usia 31 tahun dan bekerja di salah satu televisi nasional Indonesia.

10. Maudy Ayunda

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Perahu Kertas ini juga merupakan pemain film layar lebar. Maudy telah mengawali karier entertainment-nya saat membintangi “Untuk Rena” pada 2006. Parasnya yang cantik juga dimiliki oleh adik perempuan, Amanda Khairunnisa. Amanda kini berusia 18 tahun, lebih muda tiga tahun dari kakaknya. Keduanya sering mengunggah kebersamaan mereka di akun sosial media mereka.

11. Tatjana Saphira

Paras cantiknya membuat Tatjana bukan hanya menjadi idola para lelaki, tapi juga wanita di Indonesia. Usianya yang baru menginjak 18 tahun ini juga masih merupakan awal dari kariernya di dunia entertainment Indonesia. Tatjana sekarang disibukkan dengan bermain sinetron dan presenter. Namun, berbeda dengan kakaknya, Tobias Thariq Hartmann memilih untuk tekuni dunia DJ. Tobias lahir tahun 1998, berbeda satu tahun saja dari Tatjana.

Jadi, kamu favorite-in yang mana? [lt]

loading...

LEAVE A REPLY