Pevita Pearce dan Mike Lewis Pamer Foto Renang Bareng?

Seruni – Siapa sih yang tak kenal Pevita Pearce?para kaum adam pasti banyak yang tahu karena wanita berdarah Banjar-wales ini selalu terlihat cantik dan menawan dalam setiap penampilannya.

Artis pemeran Film “tenggelamnya kapan Van der Wijck” itu baru-baru ini dikabarkan menjalalin hubungan spesial dengan Mantan suami Tamara Bleszynski yaitu Mike Lewis.

Walaupun pevita beberapa kali di kabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria,namun kali ini Hubungan itu pun seperti diperjelas dengan foto yang diunggah seorang anak bernama @richard_kingstons di media sosialnya,yang sekarang menjadi bahan gosip baru beberapa media.

Dalam foto tersebut terlihat Pevita memeluk Kenzo (putra mike lewis) dan mike terlihat berada disamping nya yang sedang mengendong seorang anak.Dalam foto tersebut ekspresi mereka terlihat begitu bahagia.

Seperti yang dirangkum dari detik.com (07/05/2017) sebenarnya hubungan kedua artis tersebut bisa dibilang sudah lama terjalin pasalnya mereka memang sudah dekat sejak 2012.

Mereka pertama kali terlihat mesra kala menghadiri sebuah acara,tapi hal tersebut dibantah oleh Pevita yang menganggap hubungan mereka tidak ada apa-apa.

“Kita cuma berteman, nggak ada apa-apa,” ujar pevita kala itu seperti yang dilansir dari detik.com

Dengan kabar yang beredar sekarang Pevita maupun mike menegaskan bahwa mereka memang sahabatan sejak dahulu,pevita pun tak segan melempar pujian kepada mike lewis yang menggangap mike telah membuat dirinya jatuh cinta karena aktingnya yang bagus.