13 Foto Prewed ala Seleb yang Gak Ribet dan Tetap Terlihat Romantis!

0
1043

Seruni – Foto prewedding memang semi penting. Tentu kamu ingin merekam momen romantis bersama dengan pasangan sebelum menikah. Bahkan, foto ini juga bisa dipajang di rumah masa depan kalian nanti. Selain mengambil lokasi pemotretan di dalam ruangan, kalian juga bisa melakukan prewedding di lokasi terbuka.

Bila kepengen foto prewed kamu jadi keren dan romantis seperti para seleb akan tapi hemat dana? Kami punya konsep foto prewed romantis seperti para selebritis nih! Kamu dapat tiru konsepnya seperti dibawah ini ya!

1. Menggendong calon pengantin wanita bakal membuat fotomu lucu, unik, sekaligus romantis banget!

2. Berada di bawah payung sambil bertatapan, kalian bisa memasang ekspresi wajah kocak.

lovelens-rnd.com

3. Atau kompakan memakai kacamata hitam sambil melirik ke arah kamera!

axioo.com

4. Berada di dalam perahu kayu yang dihiasi banyak bunga, kalian bisa berpegangan tangan sambil tertawa.

instagram.com/riomotret/

5. Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kalian bisa saling bersenda gurau sambil duduk di ayunan taman. Dijamin romantis banget!

instagram.com/tarrabudiman/

6. Memakai gaun putih dan tuxedo kalian bisa saling berdekatan dengan pantai sebagai latar belakang.

instagram.com/itskeziakaramoy/

7. Ini anti mainstream sekaligus kece! Kamu dan dia bisa saling memejamkan mata sembari berdiri menghadap satu arah yang sama.

instagram.com/summerstoryphotography/

8. Mau foto ala hispter? Kalian bisa duduk dengan latar belakang kebun sambil memasang wajah serius tanpa senyum.

instagram.com/tarrabudiman/

9. Cukup pakai atasan t-shirt putih dan celana jeans, kalian bisa saling melempar holi dengan warna berbeda. Kompak sekaligus lucu!

axioo.com

10. Kamu dan pasangan bisa memakai warna baju senada, kemudian saling berpelukan sambil memejamkan mata.

instagram.com/summerstoryphotography/

11. Duduk berdampingan dengan warna foto hitam putih bakal menimbulkan kesan unik dan bersejarah.

instagram.com/why_moments/

12. Fungsikan gadget yang dimiliki untuk membuat foto prewedding yang kocak!

lovelens-rnd.com

13. Setting tempat itu gak penting, kalian bisa saling berpelukan mesra sambil tertawa bahagia.

instagram.com/why_moments/

Gimana nih menurut kamu? Apakah kamu sudah mantap memutuskan konsep foto prewedding romantis ala selebritis di atas? Kamu pilih yang mana? Semoga dilancarkan sampai hari H ya! [lt]

loading...

LEAVE A REPLY