2 Tahun Lalu Stres karena Batal Nikah, apa yang Akan Artis Cantik ini Lakukan Bulan Depan?

0

Seruni – Wajah aktris cantik satu ini sering wara-wiri di layar kaca. Selain main sinetron dan FTV, ia juga seringkali menjadi presnter program acara gosip di sejumlah statsiun TV. Ya, Ia adalah Fanny Ghassani. Fanny dikenal berkat perannya di Cinta Fitri.

Wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1991 ini telah membintangi banyak judul sinetron. Sinetron terbarunya berjudul Tukang Ojek Pengkolan juga meraih kesuksesan.

Ramdan dan mita #TOP #tukangojekpengkolan #setiaphari #setiapsore #rcti

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fanny Ghassani (@fannyghassani) pada

Namun sayang ia memutuskan mundur dari sinetron tersebut karena bakal menikah tanggal 21 Mei 2017 mendatang. Hal itu ia ungkapkan pada awak media online.

“Nggak (sinetron lagi). Gue sekarang FTV-an saja tapi ya ngambil dua atau tiga saja sebulan. Soalnya nggak kebagi waktu euy,” ujar Fanny pada media online pada Senin (24/4/2017).

Saking sibuknya, pernikahan yang bakal digelar bulan depan itu membuatnya tak punya waktu untuk mempersiapkan pernikahan. Ia mengaku baru akan fitting baju pernikahan pada awal bulan Mei.

“Ini saja belum fitting paling awal-awal Mei ya,” tutur Fanny.

Fanny akan dipersunting kekasihnya, Erwan, pada 21 Mei mendatang di Jakarta. Sayangnya, Fanny tak mempublikasikan calon suaminya bernama Erwan itu. Melalui akun Instagram, Fanny juga tak pernah mengunggah foto Erwan.

Make up : @bubahalfian Dress : @rasyidsalim75 Photo : @imaginartphoto Decoration: @andcreative_id Location : @kilakilajakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fanny Ghassani (@fannyghassani) pada

Sebelum akhirnya menikah dengan Erwan pada bulan Mei mendatang, Fanny pernah mengalami kandasnya hubungan 4 hari menjelang pernikahan. Di tahun 2015 silam, Fanny pernah menjalin hubungan dengan seorang pria mualaf bernama Victor.

Sudah menyiapkan berbagai persiapan termasuk menyebar undangan untuk menikah pada 31 Januari 2015. Namun 4 hari menjelang hari besarnya, pernikahan itu dibatalkan secara sepihak.

“Aku awalnya nggak ada batal, batalnya 4 hari sebelum nikah. Permasalahannya dari keluarga seberang, nggak tahu masalahnya apa, awalnya setuju kita nikah, akhirnya keberatan,” ucap Fanny Ghassani pada media online pada (26/3/2015).

Fanny mengaku sempat stres karena batalnya pernikahan itu.

Ia bahkan tak tahu betul apa alasan pihak keluarga calon suaminya membatalkan pernikahan. Namun calon suaminya tersebut adalah seorang mualaf sejak bulan Desember 2014, dan mereka sempat hendak memaksakan perkawinan namun terhalang surat-surat.

“Nggak ada, saat pihak laki mau urus surat RT RW nggak bisa keluarkan surat, surat izin dan restu orang tua, harusnya kan laki bisa sendiri ya,” ujarnya.

Fanny menyebut awalnya orang tua Victor tidak mempermasalahkan anaknya untuk menjadi seorang Muslim. Keluarga calon suaminya pun sudah setuju dengan rencana perkawinan mereka. Namun tiba-tiba saja keputusan tersebut berubah, dan Fanny tidak mau kalau perkawinannya hanya sekedar nikah siri.

“Saya nggak nikah siri, memang batal nikah,” tegasnya kala itu.

Kini Fanny siap menikah dengan pria bernama Erwan. Kita doakan lancar ya! [uc]

LEAVE A REPLY