20 Buaya Raksasa yang Pernah Ditemukan

0
Buaya Brutus

Buaya yaitu satu diantara hewan Reptil yang keberadaannya begitu di takuti untuk tiap-tiap orang. Bagaimana tak?? hewan pemangsa berdarah dingin ini bakal mengonsumsi makhluk hidup apa sajakah yang ada dekat dengan si Buaya itu.

Hewan purbakala yang masihlah memiliki persamaan dengan anggota suku Crocodylidae ini, biasanya hidup di habitat seperti rawa, sungai, danau dan tempat basah yang lain. Tetapi tak tutup peluang terdapat banyak tipe buaya yang berhabitat di air payau seperti tipe Buaya muara.

Buaya yang mempunyai badan besar, serta bagaimana dengan buaya-buaya yang mempunyai anotomi badan yang super besar? Adakah dari demikian banyak buaya didunia ini yang memanglah mempunyai anatomi badan super besar melebihi anatomi badan buaya yang lain? Pada saat yang baik ini, mari kita simak sebagian type buaya yang sukses diketemukan dengan anatomi badan buaya yang super besarnya. Berikut ini yaitu daftar 10 Buaya Paling besar di Dunia.

1. Buaya Sarcosuchus Imperator di Afrika

Buaya Sarcosuchus Impertor
Buaya Sarcosuchus Impertor

Buaya monster dengan anatomi badan superbesar pernah diketahui di Afrika. Buaya Sarcosuchus Imperator yaitu buaya itu. dengan panjang yang meraih sampai 13 Mtr. dengan berat badan meraih 8 Ton, bikin buaya ini semakin besar 10 kali lipat dibandingakn dengan reptile buaya sekarang ini. Di ketahui kecepatan lari buaya itu terdaftar 40-60 km/jam.

2. Buaya Krys di Australia

Buaya Krys
Buaya Krys

Buaya monster yang lain sempat juga diketemukan di daerah Australia. Buaya itu yaitu Buaya Krys, mempunyai panjang anatomi badan sampai meraih 8, 64 meter. serta mempunyai berat badan keseluruhan sampai meraih 1 ton.

3. Buaya Gustave di Afrika

Buaya Gustave
Buaya Gustave

Kelihatannya Afrika jadi tempat paling banyak tempat berkembang biaknya buaya-buaya super besar. Buaya Monster setelah itu yaitu Buaya Gustave yang diketemukan di Afrika. Panjang Buaya Gustave ini dapat meraih 6 meter. dengan berat keseluruhan badannya meraih 1 ton.

4. Buaya Florida

Buaya Flroida
Buaya Flroida

Buaya paling besar didunia yang lain yaitu buaya Florida yang sukses diketemukan di daratan Florida. Mempunyai panjang sekitaran 3, 7 meter dengan berat 362, 8 kg.

5. Buaya Pocho-Puerto Rico

Buaya Pocho
Buaya Pocho

Buaya monster yakni Buaya Pocho-Puerto Rico yang diketemukan di sekitaran sungai. Memiliki panjang anatomi badan meraih 5 meter dengan berat tubuh yang meraih 1 ton, begitu disayangkan ketika penemuan buaya Pucho dalam kondisi sekarat, sampai pas pada tanggal 11 October 2011 buaya monster Pocho itu juga mati.

6. Buaya Cassius Australia

Buaya Cassius
Buaya Cassius

Buaya Monster setelah itu pernah diketemukan di daratan Australia. Buaya Cassius dengan keseluruhan panjang badan sampai meraih 5,5 meter. dengan berat 1 ton. Diketemukan sekitaran tahun 1994 lalu dikerjakan perawatan dalam penangkaran pas pada tahun 1997, serta sukses mencatat jadi buaya paling besar sepanjang di penangkaran.

7. Buaya Lolong  Fiiphina

Buaya Lolong
Buaya Lolong

Buaya air asin paling besar pernah diketemukan di Fhiliphina. Dengan panjang badan sampai meraih 6. 4 meter serta berat sekitaran 1 ton. Dalam penangkapan buaya itu, warga di bantu relawan sudah mengintai buaya itu sepanjang 3 minggu sebelumnya dikerjakan penangkapan. Nanti buaya monster itu bakal dikerjakan penangkaran di taman margasatwa setempat.

8. Buaya Sanggata Kalimantan

Buaya Sanggata
Buaya Sanggata

Kesempatan ini buaya paling besar datang dari bumi Negara kita Indonesia. Buaya Sanggata atau orang-orang sekitaran menyebutnya dengan Buaya Monster Sanggata. Mempunyai panjang badan sampai meraih 7 meter. serta mempunyai bobot berat sampai 1 ton.

9. Buaya Normanton di Australia

Buaya Normanton
Buaya Normanton

Buaya raksasa yang di dapatkan di Australia. Buaya Normanton yang mempunyai panjang 8, 64 mtr. dengan berat nyaris 1 ton.

10. Buaya Filiphina Town

Buaya Filipina Town
Buaya Filipina Town

Diketemukan di Negara Philiphina, memliki panjang anatomi badan sampai meraih 6, 2 mtr.. Penangkapan buaya itu dikerjakan oleh seseorang Zologist yang pada akhirnya buaya tersebut di tangkarkan di kebun binatang paling dekat.

11. Buaya Uganda

Buaya Uganda
Buaya Uganda

Sesungguhnya buaya ini belum di ketahui namanya, namun buaya ini mempunyai berati meraih 1 ton. Buaya ini sukses di tangkap oleh warga sekitaran di sekitar Danau Victoria, Uganda. Buaya paling besar didunia ini diberitakan sudah memangsa 4 korban manusia. Serta saat ini buaya tersebut di amankan serta diletakkan di Taman Nasional Murchison Falls.

12. Buaya Alabama Amerika Serikat

Buaya Alabama
Buaya Alabama

Seekor buaya besar sudah sukses diketemukan di Sungai Alabama, Amerika Serikat. Panjangnya meraih lima meter. dengan berat sekitaran 458 kg. Buaya itu sukses di tangkap oleh satu keluarga di Alabama. Diprediksikan sistem penangkapan buaya itu mengonsumsi saat sekitaran 10 jam.

13. Buaya Waworaha

Buaya Waworaha
Buaya Waworaha

Satu kampung di desa Waworaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, dikagetkan dengan kemunculan seekor buaya yang mempunyai ukuran panjang 7 meter.. Buaya ini diketemukan diperairan laut Soropia. Kehadiran buaya diperairan itu bikin beberapa nelayan terasa takut untuk berlaut, lantaran kehadirannya kerap datang mendadak.

14. Buaya Sungai Benin

Buaya Sungai Benin
Buaya Sungai Benin

Diketemukan di benua Afrika, tepatnya di negara Nigeria, sekitaran aliran sungai Benin, dengan panjang badan sekitaran 11 meter.

15. Buaya Deinosuchus Rugosus

Buaya Deinosuchus Rugosus
Buaya Deinosuchus Rugosus

Deinosuchus yaitu buaya dengan rahang besar dan jadi makhluk paling besar yang menjelajahi daratan berair yang pernah ada didunia. Mesin pembunuh raksasa purba ini bersembunyi di rawa yang lebat di Amerika Utara kian lebih 65 juta tahun waktu lalu. Dengan rahang selama tinggi tubuh manusia, ia bisa dengan gampang membunuh dinosaurus dengan bobot sebagian ton. Dengan gampang kita bisa memikirkan bagaimana makhluk buas ini menarik dinosaurus besar ke air untuk menenggelamkannya, lantas membunuhnya dengan gigitan yang mematikan.

16. Buaya PancakeCroc (Laganosuchus thaumastos)

Buaya Purba Pancake
Buaya Purba Pancake

Pada panjang 20 kaki, PancakeCroc sama besarnya seperti buaya paling besar yang hidup saat ini. Namun rahang tiga kakinya betul-betul tidak tebal, rapuh, serta kurang bertenaga. Lantaran rahangnya kurang kuat untuk berkelahi dengan mangsanya, Paul Sereno yakin dia makan dibawah air, cuma dengan buka mulutnya serta mengharapkan suatu hal bakal berenang di dalamnya. Badannya pastinya dilengkapi dengan baik untuk mengintai tanpa ada bergerak di satu tempat sepanjang berjam-jam, bahkan juga mungkin saja berhari-hari.

17. Buaya Gomek

Buaya Gomek
Buaya Gomek

Gomek yaitu buaya yang pernah diketemukan di lokasi Papua Nugini. Buaya ini mempunyai panjang sekitaran 6 meter. Buaya Gomek adalah buaya air asin yang diketemukan oleh George Craig. Dengan mempunyai berat sekitaran satu ton, namun buaya ini tak menyerang manusia.

18. Buaya Brutus

Buaya Brutus
Buaya Brutus

Buaya ‘monster’ ini bahkan juga semakin besar dari tipe sama yang di tangkap pertama kalinya di lokasi itu. Reptil bernama Brutus yang diprediksikan mempunyai panjang sekitaran 5, 5 meter. Buaya ini pernah di tangkap di Northern Teritory, Australia dengan berat 890 kg.

19. Buaya Taman Bhitarkanika

Ilustrasi Buaya Taman Bhitarkanika
Ilustrasi Buaya Taman Bhitarkanika

Buaya jenis ini pernah masuk dalam buku rekor versi Guiness, buaya terbesa ini merupakan buaya air asin yang memiliki berat mencapai dua ton dengan panjang mencapai tujuh ton. Hingga saat ini buaya terbesar di dunia ini belum pernah tertangkap, sehingga belum ada fotonya.

20. Buaya Pontianak

Buaya Pontianak
Buaya Pontianak

Pernah dengar kasus orang mandi di tepi sungai diterkam serta dikonsumsi buaya sepuluh tahun yang lalu di sungai kapuas?, Tersangkannya yaitu seekor buaya dengan panjang lebih kurang 7 meter serta berat 1. 5 ton.

Hewan ini mampu mengkoyak-koyak mangsanya dengan sekali gigitan. Hewan itu sekarang ini telah mati serta diawetkan di museum daerah setempat.

LEAVE A REPLY