3 Selebgram Indonesia Timba Ilmu di Ajang NYFW 2018

0

Indonesia mencatat sejarah baru pada perhelatan New York Fashion Week 2018. Selain memberangkatkan tujuh orang desainer, sebuah brand kecantikan ternyata ikut terlibat dalam ajang paling bergengsi di dunia mode itu.

Tahun ini, Maybeline Indonesia mengirim tiga IT-Girls Indonesia untuk menguji keahlian mereka di bidang makeup. Sarah Ayu, Tasha Farasya dan Abel Cantika, menjajal kesempatan sebagai perempuan Indonesia pertama yang berkesempatan untuk mengamati dari dekat pagelaran fashion itu.

Ketiga perempuan cantik itu dikenal sebagai influencer di bidang kecantikan yang memiliki ratusan ribu followers di Instagram. Sarah, Tasha dan Abel kerap membuat review dan tutorial kecantikan, yang berhasil meyakinkan para warganet.

Sekembalinya dari Amerika, mereka diharapkan dapat menciptakan sebuah tren fashion dan kecantikan yang terinspirasi dari NYFW. Hingga nantinya disesuaikan dan mudah diaplikasikan oleh perempuan Indonesia.

 Maybelline Indonesia

” Tahun ini merupakan tahun kedua dan spesial untuk kami, bersama Ryan Ogilvy akan membawa 3 IT-girls Indonesia untuk mengadaptasi tren terkini dari NYFW yang selanjutnya dapat diterapkan pada riasan sehari-hari perempuan Indonesia,” ungkap Ngoc PhungBich, Marketing Manger Maybeline Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima Dream pada Rabu, 6 September 2017.

Tahun lalu, Ryan telah diberangkatkan terlebih dahulu ke NYFW 2017. Sedangkan untuk tahun ini, makeup artist profesional itu rencannya akan berkolaborasi dengan makeup artist papan atas dari berbagai negara, beserta para model internasional selama di New York

LEAVE A REPLY