3 Selebriti Cantik Ini Tengah Berjuang Dapatkan Hak Asuh Anak, Kalian Support Gak?

0
72

Seruni – Perceraian kadang membuat anak menjadi korban. Apalagi jika ada perebutan hak asuh anak oleh orangtua justru seringkali memperkeruh suasana. Alhasil, anak harus menerima nasib diasuh oleh orangtua tunggal, ayah atau ibunya.

Biasanya pengadilan akan memberikan hak asuh anak pada ibunya, ditambah jika sang anak masih kecil. Namun, dalam beberapa kasus justru sang ayah mendapat hak asuh anak, seperti kasus yang dialami Marshanda, Dewi Rezer dan masih banyak lagi lainnya.

Selain mereka, terbaru ada 3 seleb cantik yang juga tengah berjuang dapatkan hak asuh anak. Berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (10/5).

1. Tsania Marwa

Aktris 26 tahun ini memang masih menjalani proses perceraian dengan suaminya, Atalarik Syah. Namun, sejak meninggalkan rumah mereka pada Maret lalu akses Tsania untuk menemui dua buah hatinya sangat terbatas. Bahkan beberapa waktu lalu Tsania sempat membawa polisi ke rumah Atalarik. Tsania hanya bisa memposting foto-foto kebersamaan bersama Syarif dan Shabira jika kangen melandanya.

2. Five Vi

Tak cuma bercerai, artis seksi Five Vi juga harus melewati hari-hari penuh haru karena tak mendapat akses terbatas bertemu anak semata wayangnya. Setelah bercerai dengan Iwan sejak 2006 lalu, aktris 37 tahun ini tak mendapat hak asuh anak. Bahkan setahun terakhir Five Vi makin sulit untuk bertemu Bilqis, putrinya. Hal ini dikarenakan mantan suaminya Iwan selalu berpindah-pindah alamat serta membawa Bilqis. Tak tahan akan hal ini, Five Vi pun meminta bantuan KPAI untuk bisa kembali mendapat hak asuh anak.

3. Nikita Mirzani

Konflik antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra bermula karena mediasi tak berjalan baik sejak keduanya bercerai pada 2014 silam. Bahkan baru-baru ini Ukra menggandeng pengacara kondang, Elsa Syarif untuk membantunya meminta hak asuh anak. Ukra mengaku selama ini diharuskan oleh Nikita ‘membayar’ ketika ingin bertemu anaknya. Sedangkan Nikita merasa sejak hamil hingga melahirkan anak, Ukra tak memberi nafkah atas dirinya. Niki bahkan sempat mengunggah postingan yang bernada sangat marah jika ada siapapun yang mau mengganggu ketenangan keluarganya.

loading...

LEAVE A REPLY