4 Hal ini yang Bikin Agnez Mo Digosipkan Telah Menikah Diam-diam!

0
533

Seruni – Artis multitalenta, Agnez Mo sempat terang-tarangan membantah bahwa dirinya dengan sang kekasih pebasket Wijaya Saputra telah tunangan atau menikah. Namun kabar pertunangan atau bahkan pernikahan diam-diam kedua pasangan ini justru semakin santer oleh sejumlah postingan keduanya di media sosial.

Agnes Monica sendiri sudah sempat membantah terang-terangan kabar ini. “Enggak (menikah atau tunangan diam), bohong, bohong itu,” jawab Agnez seperti diberitakan Tribunnews.com, Minggu (27/11/2016).

Namun dari sejumlah postingan di akun sosial media masing-masing belakangan ini, baik Netizen maupun sejumlah media infotaiment menduga keduanya sudah punya hubungan jauh tunangan atau bahkan menikah.

1.Sebut ‘Pasangan Hidup’

Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-31 tepat pada 1 Juli 2017. Tentu saja pasangannya Wijaya Saputra mengucapkan selamat ulang tahun kepada Agnez.

Wijaya Saputra memposting foto sedang memeluk Agnez dari belakangan. Dengan caption foto yang menyebutkan bahwa Agnez sebagai pasangan hidup.

“Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : “hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting” gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!,” tulis Wijaya dalam akun Instagramnya di @saputrawijaya, Sabtu (01/07/2017).

Tentu saja hal ini membuat sejumlah media menyebutkan bahwa keduanya memang sudah punya hubungan lebih jauh. Apalagi sebelumnya Wijaya Saputra pernah memamerkan kartu ucapan dari Agnez yang dibubuhi kalimat ‘My Hubby’, seperti yang juga diberitakan Wowkeren.com.

Sayangnya di hari istimewa tersebut Wijaya Saputra tak bisa menemani Agnez yang sedang di luar negeri lantaran dokumen dan urusan kerjaan. Namun dalam caption foto tersebut, pebasket ganteng ini sepertinya sudah mengirim kado spesial ke Agnez.

2. Saling Pamer Cincin

Kabar tentang kedua pasangan ini sudah punya hubungan khusus ketika mereka sama-sama memamerkan cincin di jemari mereka beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Bintang.com, (13/02/2017), baik Agnez maupun Wijaya Saputra sama-sama memamerkan cincin di postingan Instagram mereka masing-masing.

Mantan pembawa acara ‘Tralala-trilili’ ini secara tak sengaja menonjolkan cincin yang melingkar di jari manisnya saat ia memamerkan potongan rambut terbarunya ketika itu.

Wijaya Saputra juga secara tak sengaja terlihat dengan cincin emas di jemarinya saat ia sedang menyetir. Hal ini terungkap dalam video singkat yang pernah ia posting beberapa waktu lalu.

3. Akrab dengan Keluarga

Pada Maret 2017 kemarin, Agnez sempat balik ke Indonesia, dan Wijaya Saputra memposting kebersamaan mereka bersama keluarga besarnya yang sedang merayakan ulang tahun keponakan dari sang kekasih.

Seperti dilansir dari Bintang.com, Wijaya Saputra lewat akun Instagramnya nampak kompak dengan Agnez memakai baju selaras warna putih didampingi oleh beberapa anggota keluarga lainnya saat sedang menggelar makan malam bersama di salah satu restoran mewah di Jakarta.

Tentunya foto ini mengundang banyak komentar dari Netizen yang mengucapkan selamat seraya menyatakan bahwa kedua pasangan ini memang sudah tunangan atau bahkan menikah.

4. Dikabarkan Sudah Foto Prewedding

Kabar Agnez Mo dan Wijaya Saputra telah melakukan foto Prewedding sempat santer pada 2016 setelah keduang sempat menjalani sesi pemotretan dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie.

Sontak saja ketika itu kabar keduanya akan segera menikah semakin santer. Dalam foto tersebut Agnez terlihat cantik dengan kebaya, sementara Wijaya Saputra terlihat gagah memakai setelan jas.

Namun pihak Anne Avantie segera mengeluarkan klarifikasi terkait hal ini. “Yang bisa menjelaskan hal ini adalah pihak Rio (Instagram @riomotret) karena dia yang mem-posting foto itu di sosial media. Tidak ada hubungannya dengan manajemen Anne Avantie. Yang kami tahu, pemotretan itu dilakukan sudah lama sekali,” jelas Rose, mewakili manajemen Anne Avantie seperti dilansir dari Tabloidbintang.com, Kamis (21/07/2016).

loading...

LEAVE A REPLY