4 Nazar Artis Jika Jumlah Penonton Memenuhi Target ini Unik, yang Pertama Paling Nekat!

0

Seruni – Filmnya jadi laris di pasaran memang idaman setiap sineas. Tak cuma para sutradara atau produsernya, para pemain tentu sangat ingin film yang mereka bintangi bisa ‘meledak’. Namun, tak sedikit juga yang harus kesulitan karena banyaknya jumlah film yang tayang hampir bersamaan.

Meski begitu sudah sepantasnya para pemain yakin jika film yang ia bintangi akan laku dipasaran. Seperti yang dilakukan sederet seleb berikut jika film mereka tembus target tertentu.

Ini lho nazar unik para aktor/aktris yang filmnya menyentuh angka penonton yang diharapkan dihimpun dari media sosial masing-masing, Senin (24/7):

1. Kevin Julio.

Keju, sapaan akrab Kevin Julio berjanji jika film ‘Sweet 20’ yang ia bintangi tembus satu juta penonton ia akan berdandan ala Mieke muda. Mieke muda merupakan sosok yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Benar saja , film yang mulai sejak lebaran lalu ini kini sudah menyentuh angka lebih dari satu juta. Mantan kekasih Sahila Hisyam ini pun menepati janjinya dan mengunggah fotonya di media sosial.

2. Raditya Dika.

Komika yang kini juga menjadi aktor sekaligus sutradara ini pernah berjanji, jika film ‘Hangout’ tembus 2 juta penonton, ia akan makan samyang dan cabe bikinan Prilly. Benar saja, cowok yang tak tahan pedas ini menepati janjinya dan tak lupa mengunggahnya di vlog pribadinya.

3. Prilly Latuconsia.

Setali tiga uang dengan Radit, Prilly juga punya nazar jika film Hangout-nya ditonton 2 juta penonton. Prilly yang takut kucing rela menggendong kucing peliharaan Radit. Momen kocak dan super seram bagi Prilly pun diabadikan di vlog dan Instagram pribadinya.

4. Angga Dwimas Sasongko.

Meski bukan aktor atau aktrisnya, sutradara kece ini punya nazar khusus untuk film terbarunya.

“So, kalo @filkopmovie dapet 800 ribu penonton, gue bakal tur selama 6 bulan – tepatnya sehabis gue selese syuting Wiro Sableng 212 – setiap 2 minggu sekali gue akan datengin SMK di seluruh Indonesia yang punya program multimedia/broadcasting dan bikin seminar secara gratis.” tulis sutradara film filosofi Kopi, angga Dwimas Sasongko di Instagram pribadinya.

“Kenapa spesifik SMK dan program multimedia atau broadcasting, karena gue mau berbagi ilmu untuk mereka yang bersiap masuk ke dunia kerja dan membangun karir untuk masa depannya,” lanjutnya.

Nah, kalau kamu pernah atau lagi merancang nazar apa nih Guys?

LEAVE A REPLY