4 Pasangan Artis ini Makin Romantis Karena Punya Hobi yang Sama. Terakhir Paling Bikin Kenyang!

0

Seruni – Punya hubungan yang romantis adalah impian bagi setiap pasangan. Romantisnya suatu hubungan dapat diciptakan lewat moment-moment yang indah, kejutan-kejutan yang tak tertuda yang diberikan oleh setiap pasangan maupun dengan hal lainnya. Dilansir dari kapanlagi.com, romantisnya hubungan juga dapat tercipta dengan kesamaan hobi yang dimiliki oleh masing-masing pasangan.

Hobi yang sama menjadikan setiap pasangan menikmati dan menghabiskan waktu bersama pasangan untuk menyalurkan hobi mereka. Punya hobi yang sama empat pasangan artis ini selalu terlihat romantis untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

1. Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari

Pasangan Omesh dan istrinya ternyata mempunyai hobi yang sama, tak tangging-tanggung hobi yang mereka berdua senangi bukanlah hobi biasa yang disukai oleh kaum wanita. Omesh dan istri ternyata sama-sama punya hobi touring. Diakui Omesh ternyata istrinya lebih jago mengendarai motor dibandingkan dengan dirinya.

2. Nabila Syakieb dan Reshwara Argya

Pasangan yang menikah beberapa waktu yang lalu ini juga punya hobi yang sama, lewat hobi berkuda yang sama-sama mereka sukai tidak hanya menciptakan hubungan yang romantis namun juga menjadikan tumbuhnya jalinan cinta mereka berdua hingga ke jenjang pernikahan.

3. Sammy Simorangkir dan Viviane

Mempunyai hobi yang sama ternyata juga dimiliki oleh pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane. Selain sama-sama hoby travelling, mereka berdua juga sangat senang melakukan kegiatan diving untuk menghabiskan waktu bersama pasangan mereka.

4. Raisa dan Hamish Daud

Jodoh memang cerminan dari masing-masing diri setiap orang, pasangan yang belum lama menjalin hubungan dan memutuskan untuk melakukan pertunangan ini ternyata punya hobi yang sama. berbeda dari kebanyakan orang yang suka travelling atau nonton.

Pasangan Raisa dan Hamish ini ternyata punya hobi yang sama dalam hal mengolah bahan-bahan yang ada di dapur, mereka berdua diketahui sama-sama suka memasak yang dilakukan di sela-sela padatnya rutinitas mereka.

LEAVE A REPLY