4 Potret Buktikan Boy William Lebih Suka Kehidupan yang Sederhana!

0

Seruni – William Hartanto atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Boy William. Seorang aktor Indonesia yang telah membintangi banyak judul layar lebar dan juga memandu acara bergengsi tanah air.

Aktor tampan satu ini sudah mulai debut dilayar kaca sejak memenangkan pemilihan model Starteen 2009 silam. Kini nama Boy semakin dikenal publik karena perannya didunia hiburan selalu memukau.

Aktor 25 tahun itu pernah menempuh pendidikan di New Zealand. Maka tak kebayang artis 3 bersaudara itu sudah terlahir dari keluarga tajir. Ayah ibunya, Hartono Hartanto dan Yulianty Lazuardi mendidiknya menjadi pribadi yang mandiri.

Semenjak sudah bisa mencari pengasilan sendiri, Boy tak lagi minta uang pada ayah ibunya. Doi bahkan menyisihkan pendapatannya untuk berinvestasi. Maka tak heran kalau 4 hal sederhana ini melekat pada sosok Boy William.

1. Makan Mie Instan

Duit banyak, bisa beli apa saja, bahkan makanan yang lebih sehat dan enak dari mie instan. Akan tetapi Boy tak peduli, dirinya tak menutupi kalau memang doyan makan mie.

“The noodle of our country, man!” Terserah kalo mau bilang iklan.. This is from the heart man! Hahaha

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

“The noodle of our country, man! Terserah kalo mau bilang iklan.. This is from the heart man! Hahaha”

2. Makan Ketroprak

Punya banyak duit tak membuat Boy pilih-pilih makanan. Apapun asal enak, bersih dan mengenyangkan pun bisa disikat.ย Apalagi kalau punya harga yang murah.

“Only in Indonesia. My favourite food ever. Makanan pinggir jalan Indonesia #Ketoprak #Murah #Enak”

3. Cukur Rambut di Tempat Biasa

Soal makanan santai, memangkas rambutpun juga tak ribet-ribet harus sewa hair stylist mahal. Cukup di barbershop pinggir jalan.

“Ke tempat pangkas rambut pinggiran jalan terus ngeringin rambutnya pake vakum cleaner. This is so cool! Gue pasti balik sini terus. Fix”

4. Makan di Warteg

Lagi-lagi urusan makanan, Boy santai bener. Meskipun dirinya artis cakep, doi santai tuh makan di warteg.

Sahur hari pertama. Selamat menunaikan ibadah puasa teman2 yang merayakan. Makan warteg dulu.

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

“Sahur hari pertama. Selamat menunaikan ibadah puasa teman2 yang merayakan. Makan warteg dulu.”

Dan inilah jawaban dari segala enjoy-nya Boy dalam hidup apa adanya.

“I tell you ya, hidup gengsi-gensian tuh ga enak. kayak di penjara. remember that.”

Itu yang ditulis Boy dalam salah satu postingan, saat netizen heran dengan hidup sederhananya. Hal itu juga sejalan dengan lagu yang dinyanyikannya untuk para generasi millenial, berjudul “Flyin’ Money”.

LEAVE A REPLY