4 Potret ini Jadi Bukti Kalau Raisa Juga Pernah Kena Bully! Ini Penyebabnya!

0

Seruni – Raisa merupakan salah satu penyanyi terkenal yang memiliki suara merdu dan indah serta didukung dengan wajah nan cantik. Tak mengherankan jika banyak yang memuji Raisa dan menjadikannya sebagai idola.

Sayangnya, karena 4 hal ini, ia harus rela untuk mendapatkan komentar-komentar pedas dari netizen. Hmm, gara-gara apa ya?

1. Foto Saat Jumpa Pers di Surabaya

Dalam sebuah foto yang di posting oleh akun instagram @lambenyinyir (14/06/17) tersebut, Raisa nampak terlihat cantik dan anggun dengan balutan baju putih yang sukses mengumbar bahu mulusnya. Sayangnya ekspresi mukanya terlalu jutek, dan juga terlihat lipatan di bagian perut. Sontak saja, banyak yang mengecapnya sebagai artis jutek, sombong, dan gendut.

2. Ketika Foto Bareng dengan Sandra Dewi dan Raline Shah

Beberapa bulan lalu, Sandra Dewi sempat memamerkan fotonya berama Raisa dan Raline Shah. Dalam foto tersebut mereka tampak baru selesai makan siang bersama. Ketiganya menggunakan dress dan aksesoris masing-masing. Namun netizen ramai-ramai berkomentar kalau Raisa terlihat lebih tua, dan berbeda jauh dengan Raline dan Sandra Dewi.

3. Ketika Posting Quote

Bukan hanya foto saja yang dipermasalahkan, bahkan hal kecil semacam caption saja tidak luput dan malah menjadi bumerang bagi Raisa. Bersumber dari akun instagram @lambenyinyir (14/06/17), Raisa dituding menjiplak quote milik orang lain untuk diunggah. Bukan asal-asalan, akun tersebut juga menunjukkan bukti bahwa caption yang dibuat Raisa mirip dengan seorang gadis kecil di sebuah video. Sontak netizen banyak yang menyindir Raisa sebagai Mario Teguh.

4. Saat Pakai Gaun Cinderella

Dalam pesta pernikahan selebgram Racher Venny dan Niko, Raisa termasuk salah satu selebriti yang diundang untuk mengisi acara tersebut. Berusaha berpenampilan maksimal, ia malah terlihat lebih cantik dan anggun dibanding sang pengantin wanita. Sehingga banyak yang memberikan komentar negatif kepada Raisa.

Susah ya kalo jadi orang cantik, kalau menurut kalian, Raisa pantas atau tidak untuk di-bully?

LEAVE A REPLY