4 Seleb Cantik ini Disebut Pembawa Rezeki Untuk Suaminya, Menurut Kamu Gimana?

0
164

Seruni – Sama seperti maut dan jodoh, rezeki adalah rahasia Tuhan Yang Maha Esa. Namun dalam kepercayaan beberapa agama seperti Islam misalnya, seseorang yang menikah akan dibukakan rezekinya oleh Allah SWT. Mungkin inilah yang terjadi pada beberapa pasangan selebritis ini.

Jika selebritis lain takut menikah lantaran khwatir karier keartisannya meredup, para seleb ini tidaklah begitu. Bahkan rezeki mereka bertambah setelah menikah. Tak heran jika sosok para istri seleb Indonesia ini disebut sebagai pembawa rezeki untuk suami mereka. Tak hanya punya paras cantk dan terkenal, selebritis-selebritis ini disebut memberikan keberuntungan pada sang suami yang makin kaya raya dan juga sukses. Siapa saja mereka?

Ashanty Hermansyah

Menikah dengan Ashanty membuat kehidupan Anang menjadi sempurna. Selain bisa mencari pengganti Krisdayanti yang tak kalah cantik, Anang dan Ashanty juga berhasil mendapat kesuksesan dan kekayaan sebelum dan setelah keduanya menikah.

Anang diketahui terpilih menjadi anggota dewan, dan membuka banyak bisnis karaoke tak lama setelah menikah dengan Ashanty. Bahkan seperti dikutip dari laman selebupdate.com (14/11/2015), Anang disebut sebagai lelaki sempurna lantaran tak hanya sukses, tapi jugakaya raya dengan istri yang cantik dan keluarga bahagia.

Nagita Slavina

Sosok cantik Nagita Slavina kerap disebut sebagai pembawa rezeki untuk sang suami, Raffi Ahmad. Pasalnya setelah menikah dengan Nagita Slavina, uang seolah tak berhenti mengalir ke kantung Raffi Ahmad. Segala bisnis mulai dari fashion, makanan, rumah produksi hingga cemilan sukses dijalani Raffi pasca menikah dengan aktris cantik ini.

Bahkan seperti dikutip dari laman bintang.com (14/06/2015), Raffi sendiri mengakui bahwa Gigi adalha tipe wanita yang membawa hoki atau keberuntungan untuknya. Tak hanya dalam urusan karier, Raffi juga menyebut Gigi sebagai wanita pembawa keberuntungan dalam kehidupan pribadinya dan juga keluarga.

Celine Evangelista

Pasca memutuskan menikah dengan aktris Celine Evangelista, banyak yang memperediksi karier Stefan William akan mandeg dan hancur. Namun faktanya justru kebalikannya. Stefan justru mengaku banyak menerima tawaran syuting pasca memutuskan untuk menikah dengan janda Dirly IDOL itu.

Seperti diberitakan laman newsth.com (08/12/2016), Stefan menyebut banyak sekali tawaran syuting sinetron dan film yang diterima olehnya. Tak heran baik Stefan dan Celine merasa beruntung memutuskan untuk menikah, karena setelah itu rezeki mereka semakin bertambah.

Astrid Kuya

Sosok cantik Astrid Margaretha atau yang lebih dikenal dengan nama Astrid Kuya, dengan setia mendampingi sosok sang suami Uya Kuya dari nol. Bahkan saat Uya belum setenar seperti sekarang ini, Astrid bersedia meningalkan kenyamanan dalam keluarganya dan menikah dengan Uya. Pilihan Uya untuk meminang Astrid rupanya tak salah.

Pasca keduanya menikah,rezeki dan keberuntungan tak lepas menaungi sosok Uya Kuya. Kini Uya disebut sebagai salah satu presenter terkaya di Indonesia. Bahkan seperti dilaporkan oleh laman tribunews.com (22/09/2016), Uya diketahui menghabiskan dana milyaran dan lahan 1 hektar untuk membangun istana super mewah untuknya dan keluarganya. Sepertinya rezeki dan keberuntungan belum ingin meninggalkan sosok Uya Kuya hingga saat ini.

loading...

LEAVE A REPLY