5 Aktor Tampan dengan Tampilan Klimis vs Brewok! Kerenan yang Mana?

0
173

Seruni – Sebagai seorang artis, memperbarui gaya penampilan merupakan hal yang wajib dilakukan. Sebab tren cara berpakaian dan gaya rambut akan terus berubah dari masa ke masa.

Jika sebelumnya muncul tren gaya rambut vintage, maka kini tren anyar bagi para pria di 2017 adalah tampil dengan brewok atau jenggot lebat. Hal yang sama juga terjadi di kalangan artis pria Indonesia.

Banyak yang menilai bahwa brewok akan membuat seseorang tampak berantakan dan lebih tua. Namun tidak demikian halnya, dengan 5 aktor berjenggot lebat dalam daftar yang disajikan Beranda berikut ini.

1. Rio Dewanto

Pria yang kini menjadi suami Atiqah Hasiholan ini termasuk salah satu artis Indonesia yang mengikuti tren menumbuhkan jenggot alias brewok. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, sejak awal kemunculannya pemeran film Filosofi Kopi ini memang kerap tampil dengan kumis dan jenggot tipis.

Seiring tren yang berjalan, ia memilih untuk membiarkan kumis dan rambut di wajahnya tumbuh semakin tebal. Namun alih-alih membuatnya terlihat berantakan, pria berusia 29 tahun itu justru tampak semakin macho dengan penampilan terbarunya.

2. Alex Abad

Aktor Alex Abad mengaku sudah dua tahun memelihara jenggotnya, hingga tumbuh begitu tebal, ketika ditemui oleh media pada 11 Maret 2017 lalu.

Selain mengikuti tren, pemeran film The Raid 2: Berandal dan 99 Cahaya di Langit Eropa ini juga mengatakan dirinya memilih memajangkan jenggot dan kumis sebagai bagian dari sunah nabi. Maklum, Alex merupakan pemeluk agama Islam yang cukup taat.

Tak hanya itu, menurut Alex, memelihara jenggot merupakan bagian dari upayanya untuk memelihara budaya khas Indonesia. Ia mengisahkan bahwa pada zaman dahulu, banyak penulis Indonesia yang sering tampil dengan jenggot tebal.

3. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dulunya dikenal dengan penampilannya yang begitu klimis. Namun kini, suami Shireen Sungkar itu kerap tampil dengan jenggot yang begitu lebat – hingga menutupi bagian lehernya.

Banyak orang kemudian penasaran dengan keputusan pemeran sinetron Cinta Fitri tersebut. Ada yang mengatakan Teuku sudah memeluk aliran agama tertentu hingga memutuskan mengubah penampilannya.

Pada media, Teuku kemudian mengungkap bahwa alasan sebenarnya memelihara jenggot adalah mengikuti penampilan seorang tokoh yang merupakan sahabat nabi.

Jenggot Teuku sendiri sempat mendapat hujatan dari para pengguna media sosial. Namun Shireen kemudian menggunakan akun Instagram-nya untuk membuat pernyataan bernada pembelaan untuk sang suami.

4. Marcello Tahitoe

Penyanyi Marcello Tahitoe atau dikenal dengan panggilan Ello, sempat tampil dengan gaya klimis di awal kemunculannya. Namun kini, mantan kekasih Julie Estelle itu lebih sering muncul dengan rambut gondrong dan kumis serta jenggot tebal.

Bagi Ello, memiliki jenggot dan kumis akan membuat seorang pria menjadi lebih maskulin. Meski demikian, anak mendiang Diana Nasution itu mengembalikan semuanya pada gaya masing-masing. Menurutnya, tanpa jenggot dan kumis pun seorang pria juga masih bisa mengeluarkan aura maskulin.

5. Reza Rahadian

Reza Rahadian merupakan salah satu aktor papan atas di dunia perfilman Indonesia. Karirnya kian melesat berkat perannya sebagai Habibie di film Habibie dan Ainun. Sejak saat itu, Reza sering dianggap sebagai aktor kelas A di industri film tanah air. Perubahan pun mulai terjadi dalam diri aktor berusia 30 tahun. Jika dulunya sering tampil klimis, kini pemeran film Critical Eleven itu pede dengan kumis dan jenggot tebalnya.

Menurut penuturannya pada media, sosok kelahiran Bogor itu mengaku malas mencukur brewoknya. Hal inilah yang kemudian membuat dirinya kini dikenal sebagai salah satu aktor yang mengikuti tren tampil dengan jenggot tebal.

loading...

LEAVE A REPLY