5 Artis Tampan Ini Buktikan Jika Pria Juga Nggak Kalah Jago Jadi Single Father!

0

Seruni – Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan rumah tangganya berjalan hingga maut memisahkan. Sayangnya kadang rencana Tuhan tak berjalan sesuai keinginan dan harapan, sehingga impian untuk membina rumah tangga sehidup semati harus rela diikhlaskan.

Hal tersebut banyak melanda pasangan artis Indonesia. Setelah cukup lama membina rumah tangga, banyak pula dari mereka yang memutuskan untuk becerai dan menjadi single parents.

Lupakan sejenak tentang kehebatan artis sebagai single mother karena sesungguhnya ada juga loh artis yang memutuskan untuk menjadi single father bagi anak-anaknya. Siapakah mereka? Berikut 5 single father yang lovely banget.

1. Ayah kece yang mendidik sang anak bermental dewasa

Memutuskan untuk berpisah dengan Kalina Oktarina tahun 2015, Deddy Corbuzier memiliki hak asuh penuh atas anaknya. Meski berpisah dengan Kalina, Deddy sama sekali tidak memberikan batasan pada Kalina untuk bertemu dengan anaknya. Sebagai single father yang mengurus anaknya sendirian, Deddya dalah sosok ayah idaman banyak anak. Meski pendidikan itu penting, tapi kebahagiaan Azka adalah hal yang paling utama bagi Deddy. Sebagai single father, Deddy sukses memberikan parenting yang membuat Azka tumbuh menjadi anak cerdas, bermental lebih dewasa dibanding anak seusianya.

2. Atalarik Syah urus dua anak sendiri usai bercerai

Tak mudah memang menjadi single father, harus fokus mencari nafkah demi anak tapi juga harus memperhatikan kebutuhan sehari-hari sang anak, apalagi jika anak-anak masih sangat kecil. Ini juga yang tengah dialami oleh Atalarik Syah. Pasca perceraiannya dengan Tsania Marwa, Atalarik mengurus anakanya sendiri disela-sela kesibukannya stripping sinetron. Setiap waktu luangnya ia gunakan untuk menemani Aisyah dan Syarief bermain, menggambar, mendongeng, mengajarkan shalat, mengaji, hingga belanja kebutuhan rumah bersama.

3. Rela jadi anak-anak untuk sang buah hati

Apapun akan dilakukan seorang ayah demi putra semata wayangnya, hal ini juga yang dialami oleh Mike Lewis. Pasca berpisah dengan Tamara, Mike mencurahkan seluruh cintanya untuk putra semata wayangnya, Kenzou. Mendidik anak seorang diri, Mike menerapkan model parenting ‘persahabatan’ dimana ia rela kembali menjadi anak-anak untuk memahami sudut pandang Kenzou sehingga hubungan mereka jauh lebih akrab. Meski cukup santai dalam mendidik anak, Mike tetap tegas dalam hal-hal tertentu. Misalnya, Kenzou nggak boleh pilih-pilih makanan, Mike juga tak ingin anaknya tumbuh menjadi sosok yang manja dan sombong.

4. Ayah macho berhati Hello Kitty

Selama ini Chef Juna tampil sebagai sosok cool misterius yang digandrungi hampir seluruh wanita Indonesia. Berwajah tampan, macho abis, jago masak lagi, siapa yang nggak jatuh cinta coba? Ternyata dibalik perawakannya yang terkesan kejam, Chef Juna adalah sosok berhati lembut bila menyangkut soal anak. Kegagalan membina rumah tangga selama satu setengah tahun membuat Chef Juna memiliki rasa trauma tersendiri dalam mendidik anak. Ia bertekad untuk menjadi pelindung bagi anaknya dan berjanji tidak akan memukul sang anak meski berbuat salah. Chef Juna lebih memilih untuk memperbaiki kesalahan bersama.

5. Tommy Kurniawan pendamping setia anak ketika Ibu sibuk liburan ke Jepang

Meski hak asuh kedua anaknya jatuh ketangan Tania Nadira, Tommy Kurniawan tak ingin diam saja sebagai ayah. Pasca hasil sidang sudah turun dari pengadilan, Tania memutuskan untuk menenangakan diri dengan pergi berlibur ke Jepang bersama saudara dan kawan-kawannya. Sementara sang ibu asik dengan sahabat dan saudaranya, Tommy Kurniawan mengambil alih untuk mengasuh kedua anaknya. Mulai dari mengantar sekolah, hingga hangout bersama. Menjadi sosol ayah tunggal rasanya bukan hal yang cukup sulit untuk Tommy.

Nah, jika selama ini kebanyakan orang selalu menyanjung kehebatan wanita sebagai single mother. Sekarang saatnya mengapresiasi para single father yang tengah berjuang mencari nafkah sekaligus mengurus anak seorang diri.

loading...

LEAVE A REPLY