5 Fakta Tentang si Cantik Ariel Tatum! Intip Kuy!

0
309

Seruni – Kalo ngomongin si cantik Ariel Tatum emang ga ada abisnya deh. Selain memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia seni peran, gadis kelahiran tahun 1996 ini juga punya beberapa fakta menarik yang mungkin belum kengkawan ketahui. Tanpa perlu berlama-lama, yuk kita intip beberapa fakta menarik seputar Ariel Tatum.

1. Kakeknya Anggota Band Koes Plus

Murry, penabuh drum band legendaris Koes Plus memiliki anak bernama Rico Valentino Murry, yang tidak lain dan tidak bukan adalah bapaknya Ariel Tatum.

2. Neneknya Bintang Film

Kalo kakek dari ayahnya merupakan anggota band legendaris Koes Plus, beda lagi dengan nenek Ariel Tatum dari ibunya, Mathilda Tatum. Beliau merupakan anak dari bintang film era 70an Joice Erna. Bukan bintang film sembarangan, Joice Erna pernah meraih penghargaan Aktris Terbaik FFI tahun 1978 melalui film Suci Sang Primadona.

3. Model Iklan

Sebelum terjun sebagai artis sinetron dan FTV, Ariel Tatum sebelumnya pernah menjadi bintang iklan mobil Isuzu Panther saat dirinya masih berusia 10 tahun. Masih inget iklannya yang mana?

4. Fans Persija Jakarta

Beberapa waktu lalu Ariel Tatum terlihat berada di tribun stadion menyaksikan pertandingan klub kebanggan ibukota, Persija Jakarta. Doi mendadak jadi Jak Angel karena sang pacar Ryuji Utomo merupakan skuad Macan Kemayoran untuk musim ini.

5. Berhenti dari Sosial Media

“Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk berhenti sejenak dari televisi dan media sosial apa pun, jadi sampai ketemu ketika saya melihat kamu,” Kira-kira itu ungkapan pengunduran diri Ariel Tatum dari sosial media dan dunia pertelevisian yang diunggah melalui akun intsagram miliknya, @arieltatum.

Jadi buat para follower Ariel Tatum jangan heran kalo belakangan ini doi jarang ngepost foto-foto baru di berbagai penjuru sosial media. Ariel sudah menyatakan berhenti untuk main sosial media dan akting.

Nah itu dia beberapa fakta seputar Ariel Tatum yang mungkin belum banyak kengkawan ketahui. Agak sedih sih ya pas tahu kalo dia berhenti main sosial media. Semoga cepet aktif lagi deh yaaa.

loading...

LEAVE A REPLY