5 Fakta Terbaru Petra Sihombing, dari Alami Depresi Sampai Rencana Nikah Tahun Depan!

0
79

Seruni – Petra Sihombing, pasti kamu sudah nggak sik dong dengan nama beken satu ini?Petra dikenal sebagai salah satu penyanyi solo pria Tanah Air. Namanya dikenal melalui berbagai lagunya yang menjadi hits termasuk Cinta Takkan Kemana-mana dan Mine.

Kehidupan pribadi petra juga kerap menjadi sorotan.Apalagi soal masalah keluarga yang membuat pria 25 tahun ini sempat mengalami depresi.Ingin tahu lebih banyak soal Petra

Yuk simak lima faktanya berikut ini:

1. Alami titik terandah

Petra mengaku 2 tahun belakangan ini ia berada di titik terandah dalam hidupnya.Berbagai masalah datang bersamaan sehingga membuat Petra merasa depresi hampir setiap hari.”2 tahun belakangan adalah titik terendah dalam hidup gue. Orang tua gua cerai. Karir gue anjlok dan keuangan gue juga menipis. Hampir setiap hari gue merasa depressed. Cape iya. Kesel iya. Marah iya,” ungkap Petra dalam sebuah wawancara.Kondisi tersebut tidak membuat Petra terus menerus bersedih.Ia memilih bangkit dengan menjadikan masalah-masalah tersebut sebagai pelajaranhidup.”Tapi gue jadi belajar banget. Gue belajar untuk memaafkan. Memaafkan orang lain. Memaafkan diri sendiri. Ga gampang. Tapi satu hal yang gue sadari itu, dengan memaafkan, luka bisa disembuhkan,” tambah Petra.

2. Sang Bunda hampir bunuh diri

Sudah bukan rahasia lagi jika Petra memiliki masalah keluarga dimana orangtuanya, Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong bercerai pada 2015 lalu.Franky menceraikan wanita yang telah memberinya tiga anak tersebut untuk menikah lagi dengan wanita pujaannya, Feby Febiola.Perceraian ini ternyata membuat Nova mengalami kesedihan yang mendalam sampai akan melakukan bunuh diri.”Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok didepan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, ‘Thank you buat semuanya. Mama harus pergi…’ Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci. Akhirnya gue tendang pintunya dan gue liat dia udah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir aja bunuh diri. Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal,” ungkap Petra dalam sebuah wawancara.

3. Rilis album baru

Berbagai masalah yang ia lalui belakangan ini tidak membuat Petra berhenti berkarya.Baru-baru ini ia diketahui telah merilis single terbaru yang bertajuk Nirmala.Lagu yang berbicara tentang hal yang cukup personal ini dedikasikan Petra untuk sang ibunda yang dinilai sebagai orang terkuat yang ia tahu.

4. Jadi produser musik

Bukan cuma jadi penampil, Petra kini juga bekerja dibelakang layar sebagai produser musik.Ia diketahui memproduseri sebuah single dari grup Neurotic berikut ini.Sebagai produser, Petra tidak sendirian dalam roses penggarapannya.Ia dibantu oleh adiknya, Ben Sihombing dan pentolan dari Neurotic, Jones.

5. Menikah tahun depan

Petra kabarnya akan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Firrina Sinatrya.Setelah menjalin hubungan asmara sejak 2015 lalu, keduanya mantap untuk menikah pada Maret 2018 mendatang.”Tahun depan, Maret (mau menikah dengan Firrina). Doakan, mudah-mudahan lancar,” ujar Petra Sihombing dalam Showcase Nirmala yang digelarnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) malam.

loading...

LEAVE A REPLY