5 Fakta Tersembunyi Tunangan Raisa, Hamish Daud: Pria Berwajah Besi

0

Seruni – Penyanyi cantik Raisa Andriana akhirnya melabuhkan tambatan hatinya kepada seorang pria beruntung bernama Hamish Daud. Keduanya baru saja resmi bertunangan kemarin. Pria berdarah Australia ini berhasil membuat cemburu para lelaki Indonesia setelah taggar #HariPatahHatiNasional menjadi trending di sosial media.

Image: www.tribunnews.com

Hamish Daud awalnya dikenal publik setelah membawa acara petualangan alam di salah satu televisi swasta. Kesan macho dan sangat jantan melekat pada pria berusia 37 tahun ini.

Penasaran dengan sosok Hamish Daud? Inilah 5 fakta yang jarang terungkap dari sosok Hamish Daud:

1. Mantan Nadine Chandrawinata

Sebelum memadu kasih dengan Raisa, Hamish sempat menjalin hubungan dengan presenter cantik Nadine Chandrawinata. Keduanya bahkan sempat satu acara memandu acara petualangan. Raisa sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga putusnya Hamish dengan Nadine.

Hamish dan Nadine sempat dikabarkan sempat mempersiapkan pernikahan. Namun saat dikonformasi hal ini, Hamish selalu mengelak. “Gak usah bahas soal pacar ya. Saya enggak mau bahas itu,” ujar Hamish kepada Tabloidbintang.com, Rabu (03/02/2016) silam.

Ketika itu media mencium kedekatan Hamish dan Nadine setelah banyak terungkap dalam foto kebersamaan kedua yang dipajang di sosial media masing-masing. Kabarnya saat ini Nadine sudah dekat dengan artis ganteng lainnya, Dimas Anggara.

2. Penggila Makanan Warteg

Hamish Daud dikenal sebagai sosok yang sederhana, termasuk soal makanan, ia tak banyak pilih-pilih. Hamish seringkali tertangkap kamera makan di warung Tegal (warteg) pinggir jalan.

“Aku suka banget petai di Warteg,” ucap Hamish kepada Antaranews.com. Makan di Warteg menurut Hamish, bisa irit ketimbang makan di restoran mewah.

“Aku sangat hobi kuliner. Ketimbang makan di restoran mewah mending masak sendiri di rumah atau makan di warteg,” tutur pria yang punya perawakan Bule ini.

3. Seorang Arsitek Handal

Sosok pria jantan ideal memang ada pada diri Hamish Daud. Dia adalah penggila otomotif, jago surfing menaklukkan ombak dan juga jago akting. Debut film pertamanya adalah Rectoverso (2013), film yang diadopsi dari novel karya Dewi Lestari.

Dan ternyata Hamish Daud juga seorang arsitek. Bersama rekannya, Hamish sempat menggarap pembangunan kantor, pusat belanja hingga rumah sakit.

“Kalau teman-teman mungkin buatnya gedung, rumah sakit, mal. Tapi saya lebih fokus ke pembangunan rumah pribadi seperti vila atau restoran,” ujar Hamish kepada Bintang.com, (05/08/2015).

4. Dikabarkan Mualaf

Hamish Daud sempat meramaikan jagad media sosial November 2016 silam, setelah foto dirinya berangkat ibadah umrah beredar di jagat maya.

Kabar ini ramai setelah akun gosip @lambe_turah, memposting di Instagramnnya foto Hamish Daud mengenakan kemeja batik berwarna hijau.

Sebagian Warganet menduga dia mualaf untuk mengikuti keyakinan dari Raisa, namun sebagian Netizen menganggap Hamish memang sebelumnya sudah seorang muslim.

5. Bermuka Besi

Hamish Daud ternyata pernah mengalami kecelakaan parah. Akibat kecelakaan akibat jatuh dari atap rumah mengakibatkan wajahnya hancur dan harus diganti dengan besi.

“Saya pernah mengalami kecelakaan paling parah, setengah muka saya ini besi. Wajah saya ini penuh sama baut. Saya jatuh dari atap rumah saat mati lampu” ujar Hamish kepada Kapanlagi.com, (15/10/2016) silam.

Akibat kecelakaan tersebut Hamish sempat alami koma selama tiga hari dan mengalami amnesia alias kehilangan ingatan selama beberapa bulan.

‘Sempat ada masalah dengan otak. Saya sempat mengalami amnesia dan koma. Tapi itu masa lalu, sekarang tidak apa-apa lagi,” jelas ia.

LEAVE A REPLY