5 Iklan Lowongan Kerja yang Bikin Kamu Ngakak

0
Mencari Ironman

Saat lulus sekolah dan kuliah sebagian anak ada yang menginginkan meneruskan sekolah lagiserta sebagian lagi tentu menginginkan segera kerja untuk peroleh pendapatan. Bila kita menginginkan bekerja tentu melamar pekerjaan kan? Serta tentu setiap perusahaan yang memerlukan karyawan bakal membukan lowongan kerja yang umum diiklankan di koran maupun media yang lain.

Namun yang lowongan kerja di bawah ini buat garuk-garuk kepala. Alih-alih tawarkan pekerjaan yang kita kehendaki, iklan-iklan lowongan kerja ini jadi buat kita tidak berhasil memahami serta ngakak. Kok dapat? Ditulis dari brilio. net, ini buktinya!

1. Mencari Pegawai Iron Man

Mencari Ironman
Mencari Ironman

Saat kamu membaca iklan ini mungkin kamu akan tertawa ngakak yah guys. Bagaimana tidak, Sebuah pusat Laundry di Bandung sedang membuka lowongan untuk posisi Iron Man. Mungkin maksud Iron Man itu adalah penyetrika.

2. Loker Menjadi Gamer

Lowongan Kerja Sebagai Gamer
Lowongan Kerja Sebagai Gamer

Kalau kamu pecinta game pasti kamu akan melamar lowongan ini yah guys. Lumayan kan menyalurkan hobi sekaligus mendapatkan uang. Nah mungkin ini iklan orang isenga saja, atau sungguhan? Kalau sungguhan pasti banyak sekali yang melamar.

3. Dicari Penjahat

Dicari Penjahat
Dicari Penjahat

Adakah yang melamar posisi ini? Hehe. Lucu juga yah guys bisa salah ketik gitu si pembuat iklan dalam menuliskan sebuah lowongan kerja ini.

Baca Juga : Pengertian Iklan : Ciri, Syarat Dan Jenis Iklan

4. Loker Mencari Istri

Loker Mencari Istri
Loker Mencari Istri

Siapa yang bakal ngelamar ni? Ini laki-laki gatau diri juga yah. Mencari istri sekaligus empat lho. Wah adakah yang mau di madu seperti itu, dengan ditempatkan di kota-kota besar yang berbeda.

5. Loker Makmum Sholat Berjamaah

Loker Makmum Berjamaah
Loker Makmum Berjamaah

Iklan loker mencari makmum ini pasti keluar dari masjid yah guys. Mungkin loker ini bisa menjadi sebuah ajakan juga untuk meramaikan masjid yah guys. Keren juga agar masjid selalu ramai saat sholat berjamaah.

LEAVE A REPLY