5 Kata Mutiara Dari Bak Truk yang Bikin Perutmu Terkocok

0
Pulang Di Marahi

kalian kerap kan berpapasan dengan truk bermuatan barang waktu dijalanan?. Terlebih waktu kalian melalui jalur pantura, kerap sekali kalian temui truk-truk ini berseliweran ke sana kemari.

Tetapi bukankah kalian sedikit memerhatikan dengan cermat truk-truk itu?. Apa yang ada, cobalah tebak?. Ya, hal yang begitu mencolok terkecuali warna serta tubuh gede truk itu yaitu kalimat mutiara dibagian belakang bak truk itu atau gambar yang bisanya ada di bagian belakang bak truk. Iya tidak?

Masihlah ingatkah kalian dengan kalimat dibagian belakang bak truk itu?. Nah, bila kalian lupa sama kalimat mutiara dalam bak truk-truk itu simak beberapa foto tersebut. Foto-foto yang dirangkum dari beragam sumber ini mudah-mudahan bisa menghidupkan ingatan bakal nostalgia berbarengan truk-truk jalanan.

1. Kata-Kata Kejam

Kata-kata kejam
Kata-kata kejam

Coba perhatikan gambar dibelakang ini. Kamu bisa lihat sadis juga kata-kata yang ada dibelakang truk ini. Coba kamu perhatikan saja, kalau foto orangnya ada yang kenalkah?

2. Putus Rem

Putus Rem
Putus Rem

Entah ini siapa yang curhat, si sopir atau sih pemilik mobil. Tapi memang hal inilah yang sering dialami oleh para supir truk. Kata-kata seperti ini pastinya akan membuat kamu tertawa membacanya.

3. Truk Kritik Bupati

Truk Kritik Bupati
Truk Kritik Bupati

Truk ini tidak hanya digunakan untuk mengangkut barang ternyata. Truk ini juga dijadikan aksi untuk mengkritik bupati. Keren juga yah truk berplat E ini. Semoga bupati melihat tulisan yang ada di truk ini yah gaes.

4. Truk Kawin Lagi

Truk Kawin Lagi
Truk Kawin Lagi

Kayaknya ini tulisan yang ada dibawah truk buatan si istri sopir. Mungkin karena si istri sering ditinggal, jadi dia mengira suaminya kawin dengan wanita lain di luar.

5. Truk Ingat Dosa

Truk Ingat dosa
Truk Ingat dosa

Kayaknya sopir truk ini sedang mengingatkan setiap pengguna jalan. Agar mereka tidak terlalu sombong dengan apa yang mereka miliki. Sepertinya si begitu yah gaes. Yah semoga doanya di kabulin yah bang sopir.

LEAVE A REPLY