5 Tempat Ini Bagaikan Di Lukisan, Tapi Sebenarnya Ada Di Dunia Nyata

0
Lucca Tuscany Hills.

Selama ini pernahkah kamu saat melihat sebuah pemandangan lalu mengaguminya dan berkata ‘wah, tempat ini sangat indah seperti lukisan. Kalau kamu pernah mengucapkan hal itu, kamu tak sendiri. Karena memang ada lokasi seperti itu di dunia ini. Sudah pasti, dengan luas miliaran kilometer dunia ini memiliki begitu banyak hal tak yang luar biasa dan sangat indah karya Sang Pencipta.

Bahkan karena begitu indah, kadang kamu mungkin berpikir apakah lokasi-lokasi tersebut nyata? Nah, daripada bingung memutuskan ingin pergi ke mana waktu liburan, intip dulu 10 lokasi luar biasa indah di dunia ini yang mirip lukisan. Eits, ingat ya semua lokasi ini nyata lho.

1. Air Terjun Pongua Vietnam

Air Terjuan Pongua Vietnam, sumber: touristexpedition.com
Air Terjuan Pongua Vietnam, sumber: touristexpedition.com

Apakah ini di surga? Bukanlah, beberapa orang ini berfoto sembari melalui air terjun Pongua di Vietnam. Lembah air terjun yang tertutup oleh air dengan bentuk unik bikin siapa saja yang menyeberanginya bakal didera oleh air lembut yang mengasyikkan. Dampaknya juga tampak lebih keren waktu anda mengabadikan peristiwa itu, satu tempat yang amat pas untuk refreshing.

2. Dataran Tinggi Colorado

Dataran Tinggi Colorado (blaxzone.com)
Dataran Tinggi Colorado (blaxzone.com)

Deretan pasir di lokasi lembah Colorado ini bikin anda memikirkan lagi hanya satu lukisan? Tak, penampilan alam disini memanglah terbentuk secara alami serta jadi mengagumkan. Warna pasir yang merah dengan hiasan garis-garis putih bikin tempat ini demikian mengagumkan untuk dikunjungi.

3. Hotel Four Seasons Bora-Bora

Hotel Four Seasons, Sumber: borabora.com
Hotel Four Seasons, Sumber: borabora.com

Tinggal di satu tempat yang jauh dari keramaian dengan hamparan samudera berwarna biru dibawah kamarmu seperti tinggal di negeri dongeng? Tenang saja, saat ini tidak lagi. Cobalah anda pergi ke lokasi Bora Bora di samudera Pasifik, disana anda bakal lihat lautan biru luas yang amat indah.

4. Lucca, Tuscany, Italia

Lucca Tuscany Hills.
Lucca Tuscany Hills.

Oke, apakah anda kembali ngotot bila gambar ini yaitu lukisan? Lagi-lagi tak, lembah pedesaan damai ini dapat anda dapatkan di lokasi Lucca, Tuscany di Italia. Dengan hamparan hijau di perbukitan serta rumput, anda bakal rasakan damai indahnya lukisan Sang Illahi yang terkena di depan matamu.

5. Gunung Roraima Venezuela

Mount Roraima is the highest tepui reaching 2810 meters in elevation. These cloud covered flat top mountains are considered to be some of the oldest geological formations on Earth. --- Image by © Martin Harvey/Corbis
Gunung Roraima Venezuela, (dailymail.com)

Pernah melihat film AVATAR? Tentang ada bukit serta pegunungan melayang di planet Pandora. Saat ini bukit atau gunung melayang itu dapat anda jumpai di Venezuela. Bukanlah melayang dalam makna sesungguhnya, cuma saja gunung Roraima ini ditutupi oleh awan serta cuma satu sisi yang tampak membuatnya seperti melayang.

loading...

LEAVE A REPLY