6 Artis Ganteng Ini Digadang-gadang Jadi Kandidat Pemeran Dilan, Siapa yang Paling Cocok?

0
179

Seruni  – Trilogi novel Dilan dari penulis Pidi Baiq akan segera diangkat ke layar lebar. Siapa yang masih belum tahu novel Dilan: Dia adalah Dilanku 1990, Dia adalah Dilanku 1991 dan Milea: Suara dari Dilan?

Novel romansa dengan setting kota Bandung pada tahun 1990 hingga 1991 ini akan membuamu bernostalgia dengan jaman dulu.

Kalian akan dibuat terhibur dengan cerita cinta anak SMA tahun 90-an. Apalagi sosok Dilan yang humoris, selalu membuat Milea, gadis yang ia taksir selalu tertawa karenanya. Dilan sendiri merupakan siswa SMA yang juga tergabung dalam geng motor yang ada di Bandung. Ya, kurang lebih Dilan karakter bad boy, tapi dia anak yang baik dan bertanggung jawab.

Meski dalam karakter novel, sosok Dilan ini berhasil mencuri perhatian pembaca. Berharap, sosok Dilan memang ada di dunia nyata. Saat kabar novel Dilan akan di filmkan, para penggemar sudah tak sabar untuk menonton. Padahal, film belum digarap karena sosok pemeran Dilan belum juga ditemukan. Namun, pemeran Milea sudah ada yaitu Vanesha Prescilla.

Dilansir dari Instagram @dilanku_1990, ada enam artis tampan yang digadang-gadang akan memerankan karakter Dilan.

Menurut kalian, dari keenam artis tampan ini, siapa yang cocok berperan sebagai Dilan?

1. Arbani Yasiz

Cowok ganteng berusia 22 tahun ini tengah naik daun. Saat ini ia masih bermain dalam sinetron Roman Picisan The Series sebagai Roman. Roman dalam sinetron Rompis The Series ini mengendarai motor trail sebagai sarana kemana saja ia pergi. Cocok seperti Dilan yang seorang anak geng motor.

2. Jefri Nichol

Nah, Jefri Nichol ini juga tengah naik daun setelah ia berhasil membawakan perannya sebagai Nathan di film Dear Nathan.

Usia Nichol sendiri juga masih muda, yaitu 18 tahun, masih cocok jadi anak SMA.
Dan ditambah lagi, saat menjadi Nathan, karakter Nathan ini juga bad boy yang gemar berantem dengan temannya. Cocok juga jadi Dilan!

3. Adipati Dolken

Kalau Adipati Dolken gimana, guys? Meski sudah tampak sedikit dewasa, karakter maco, cool dan laki banget ini cocok dengan karakter Dilan. Apalagi Adipati ini pantes banget jadi anak motor.

4. Miqdad Addausy

Miqdad Addausy ini juga pantas jadi Dilan. Karena ia pernah berperan sebagai Lupus di film Bangun Lagi Dong Lupus pada tahun 2013. Film Lupus ini juga diangkat dari novel pada tahun 1986. Lupus ini sudah digarap menjadi beberapa versi dan berbeda tahun. Miqdad Addausy asli Bandung, berusi 25 tahun.

5. Gusti Rayhan

Belum ada yang tahu siapa Gustu Rayhan? Dia adalah anak pengacara Farhat Abbas dengan wanita bernama Rita Tresnawati. Gusti masuk dalam jajaran Dilan karena ia memerankan sosok Dilan pada video klip Voor Dilan bersama Vanesha Prescilla. Gimana menurut kalian ?

6. Debo

Debo merupakan mantan penyanyi Idola Cilik yang berasal dari Bandung. Sesuai keinginan Pidi Baiq, pemeran Dilan harus berasal dari Bandung. Ya, karena Debo berasal dari Bandung.

Jadi, mana yang kalian harapkan berperan sebagai Dilan?

loading...

LEAVE A REPLY