6 Artis ini Rela Disalip Adik untuk Urusan Menikah. Karena Jodoh Tak Selalu Datang Berurutan!

0
570

Seruni – Manusia tak akan pernah tahu kapan jodoh sejatinya akan muncul. Kadangkala ketika seseorang berharap cepat menikah, justru takdir berkata lain dengan membuat jodoh terasa jauh. Seperti sederet artis papan atas ini yang tak kunjung menikah dan malah didahului menikah oleh adik kandungnya lho! Wah, siapa saja sih artis-artis yang harus merelakan ‘ditinggal’ menikah duluan oleh sang adik? Simak di sini.

Raffi AhmadSebelum menikah dengan Nagita Slavina, rupanya Raffi Ahmad sudah dilangkahi adik pertamanya. Nisya Saadia sudah terlebih dahulu menikah pada januari 2009 lali di usia yang terbilang sangat muda, yaitu 19 tahun.

Penyanyi cantik Vicky Shu juga harus rela dilangkahin sang adik. Natasha Yudhasoka, adik perempuannya rupanya telah menikah sejak tahun 2014.

Meskipun kini Sandra Dewi telah bersuamikan Harvey Moeis, namun ternyata Sandra sempat kedahuluan adiknya dalam urusan menikah lho. Raymond Gunawan, adik Sandra telah menikah lebih dulu pada 2013 silam.

Adik Chand Kelvin, Aditya Suryo Saputro menyalip sang kakak dalam urusan menikah. Aktor muda ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya pada 2015 silam lantaran telah lama berpacaran.

Image result for syahrini

Syahrini juga kalah dalam urusan jodoh oleh sang adik, Aisyahrani. Pasalnya adiknya tersebut telah menikah sejak tahun 2012 silam dan kini telah memberi dua orang keponakan lucu bagi kakaknya tersebut.

Adik-adik Asty Ananta rupanya juga menikah lebih dahulu dari sang kakak. Lia Ananta dan Zaza Ananta menyalip Asty sebelum bintang “Saras 008” itu resmi dipersunting Hendra Suyanto.

loading...

LEAVE A REPLY