6 Artis Pria ini Justru Lebih Keren dengan Rambut Gondrongnya!

0

Seruni – Bagaimanapun penampilan seorang artis, pastinya akan selalu terlihat keren di mata penggemarnya. Beberapa artis pria bahkan sampai rajin melakukan perawatan dan selalu meng-update gaya rambutnya mengikuti trend masa kini. Namun tidak demikian halnya dengan 6 artis pria Indonesia berikut ini yang justru memilih untuk tampil dengan rambut gondrong dengan berbagai alasannya.

Keenam artis pria ini ada yang memang sudah gondrong dari sejak awal terjun ke dunia hiburan tanah air, ada pula yang baru pertama kalinya memanjangkan rambut hingga gondrong. Apapun alasan mereka, yang pasti penampilan keenam artis berikut ini dengan rambut gondrongnya semakin membuat mereka terlihat macho dan lebih dewasa. Siapa saja keenam artis pria tersebut? Ini dia nama-namanya :

1. Morgan Oey

Di awal kemunculannya saat masih bergabung dengan boyband SMASH, penampilan Morgan Oey selalu jadi pusat perhatian dengan gaya rambut yang mengikuti trend masa kini. Tapi sejak memutuskan terjun ke dunia akting, Morgan Oey malah sengaja memanjangkan rambutnya hingga gondrong. Morgan pun mengaku dirinya merasa lebih keren dengan rambut gondrongnya.

“Kalau dulu kan selalu pakai gaya rambut zaman sekarang. Kalau gondrong jadi kelihatan lebih dewasa dan cuek saja,” ungkap Morgan Oey saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (12/6/2015).

Related image

Morgan Oey masih tetap konsisten dengan rambut gondrongnya meskipun penggemarnya banyak yang merindukan penampilan Morgan dengan rambut pendek seperti sebelumnya. Morgan mengaku lebih nyaman dengan gaya rambutnya yang gondrong.

“Sebenarnya rambut bukan passion gue. Kan kalau akting tergantung ditawari sutradara mau peran bagaimana, nggak ada hubungannya sama sekali sama rambut. Gue nyaman begini (gondrong),” ungkap artis kelahiran 25 Mei 1990 ini.

Namun Morgan menampik jika ada yang mengatakan ia sengaja memanjangkan rambutnya untuk menghilangkan imej sebagai mantan personil boyband. “Itu (imej) seiring waktu akan berubah ya. Seiring umur kan natural ya, dari suka jins, sampai tahap kita aware ke celana lain. Tapi kalau kerjaan kayaknya nggak ubah diri sendiri kok,” pungkas Morgan Oey.

2. Marcello Tahitoe

Hal berbeda disampaikan oleh Marcello Tahitoe yang mengaku lebih suka dengan rambut gondrongnya karena itulah jati dirinya yang sebenarnya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (8/6/2016), mantan kekasih Julie Estelle itu merasa lebih nyaman dengan berewok dan rambut gondrongnya.

Image result for ello gondrong

Tak hanya itu, penyanyi bertato ini juga merasa keberatan jika dirinya dipanggil dengan nama Ello. Padahal seperti diketahui, ia dikenal dengan nama Ello sejak awal kemunculannya sebagai penyanyi solo. Marcello lebih suka dipanggil Cello atau nama panjangnya, Marcello Tahitoe.

3. Omar Daniel

Aktor tampan yang namanya kini sedang naik daun, Omar Daniel juga memilih gaya rambut gondrong sejak awal kemunculannya sebagai pemain sinetron. Saat artis-artis pria lainnya memilih gaya rambut pendek dan rapi, Omar Daniel justru sengaja membiarkan rambut lurusnya memanjang hingga sebahu.

Related image

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (4/10/2016), Omar Daniel sendiri mengaku sengaja memanjangkan rambutnya hingga gondrong karena ia bosan dengan gaya rambut pendek yang sudah dilakoninya sejak duduk di bangku SD sampai lulus SMA. Omar mengaku butuh suasana baru dalam penampilannya. Kini, dengan rambut gondrong, Omar Daniel justru makin laris manis menjadi pemain sinetron serta model iklan.

4. Dylan Carr

Nama Dylan Carr mulai dikenal sejak ia bermain di sinetron ‘Anak Jalanan’ sebagai pemeran antagonis bernama Rio. Dylan Carr juga dikenal dengan ciri khas rambut gondrong yang membuatnya terlihat macho.

Setelah namanya mulai dikenal sebagai aktor, Dylan Carr tak begitu saja berpuas diri. Seperti dilansir dari popmagz.com (14/1/2017), Dylan Carr berencana terjun ke dunia musik dengan membentuk sebuah band yang personilnya semua berambut gondrong seperti dirinya.

Image result for dylan carr gondrong

“Tahun ini pingin bikin band, konsepnya bertiga gondrong semua. Kemarin sudah sempat ketemu produser. Nanti ngebandnya sama teman gue, Louis Nicholas, anak Bandung sama adiknya,” ungkap Dylan Carr yang lahir di Tanjung Pandan, Belitung, tanggal 8 Januari 1995 itu.

Dylan Carr sendiri akan menjadi drummer di group band barunya itu. Meski posisi drummer sering tak terlihat di depan kamera, Dylan Carr mengaku tidak ada masalah karena tujuan dirinya bukanlah mencari popularitas.

“Gue emang optimis, bukan nyari ketenaran, pingin ngejalanin hobi. Gue juga pingin manggung, pingin lihatin kalau ini karya gue. Main drum enggak keliatan juga enggak apa-apa, yang gue cari kan bukan ketenaran,” ujarnya.

5. Marcell Darwin

Jika di awal penampilannya selalu tampil dengan gaya rambut pendek dan rapi, Marcell Darwin akhirnya mulai merubah penampilan sejak tahun lalu dengan memanjangkan rambutnya. Marcell Darwin mengaku dengan penampilannya yang berambut gondrong, ia ingin lebih memperluas pengalaman beraktingnya dengan mencoba berbagai peran.

Image result for morgan gondrong

“Kemarin rambut panjang dapat film. Kalau rambut pendek stuck saja, enggak maju. Saya ingin berkembang dengan peran-peran yang enggak SMA terus,” kata Marcell Darwin, seperti dilansir dari bintang.com (8/9/2016).

Selain karena tuntutan pekerjaan, Marcell Darwin juga ternyata punya alasan lain memanjangkan rambutnya sampai gondrong. “Dari kecil belum pernah punya rambut panjang. Saya sih ingin rambut panjang (sedada), kayak Papa, rock n roll. Dua tahun lagi lah,” ujar Marcell Darwin.

6. Virzha

Virzha Idol juga sampai sekarang masih tetap konsisten mempertahankan gaya rambut gondrongnya. Seperti dilansir dari life.viva.co.id (6/3/2017), Virzha Idol mengungkapkan alasannya memilih gaya rambut gondrong sebagai salah satu ciri khasnya.

Related image

“Berawal dari malas potong rambut, terus akhirnya panjang. Terus karena aku suka band lama banyak yang rambutnya panjang, kayaknya seru deh dibikin kayak gitu, ternyata pas ngaca keren,” ungkap Virzha Idol.

Virzha Idol juga mengaku tidak pernah mengalami kesulitan dengan perawatan rambut gondrongnya. “Sempat kalau orang tua ‘Rapiin dong’ kalau sampai pendek banget sih enggak. (Perawatan) Enggak ada, cuma shampoan sama mandi yang penting haha,” ucap Virzha.

LEAVE A REPLY