6 Cincin yang Tak Biasa, Bisa Buat Inspirasi Cincin Nikah

0
Cincin Tuang Susu

Cincin bagi seseorang merupakan barang wajib. Tak mengenal gender, banyak orang yang terpikat dengan cincin. Beberapa tahun ke belakang, di Indonesia terjadi demam batu akik. Batu akik menjadi primadona di Indonesia untuk dijadikan hiasan jari.

Tetapi cincin batu akik hanya bertahan sekitar tiga tahun di Indonesia, lalu hilang dari peredaran. Bukan hilang, melainkan sudah tidak seramai sebelumnya. Sebelumnya kecintaan seseorang terhadap batu akik cukup fenomenal, dan ada yang cinta dengan cincin akik dibatas yang tidak wajar.

Jika cincin batu akik sudah tidak ada, mungkin beberapa cincin unik ini bisa jadi pilihan kamu ketika melakukan tunangan. Berikut beberapa cincin yang cukup unik, dan mungkin kamu tidak pernah menyangkanya ada cincin yang aneh, nah cerita seru itu akan kami sajikan sebagai berikut.

1. Cincin Sarapan

Cincin bentuk sajian sarapan
Cincin bentuk sajian sarapan

Bagaimana memakainya yah, pasti kamu akan beranggapan bahwa cincin ini sangat berat dipakai. Tapi sesungguhnya cincin ini sungguh menakjubkan dan cukup unik. Dimana atasnya terdapat kopi, telur, dan roti, serta sendok teh. Serasa sedang menenteng menu sarapan saja.

2. Cincin Coca Cola Dengan Sandwhich

Cincin Coca cola
Cincin Coca cola

Wah sedap sekali yah cincin seperti itu. Serasa sedang berada diatas meja makan, padahal itu diatas telapak tangan. Lucu kan cincinnya.

3. Cincin Beer

Cincin Beer
Cincin Beer

Dari cincin saja kamu bisa menuangkan beer. Kira-kira bisa langsung kamu minum tidak yah beer yang satu ini. Unik bukan guys cincin macam ini.

4. Cincin Tuang Susu

Cincin Tuang Susu
Cincin Tuang Susu

Cincin ini lebih unik, bisa menuangkan susu ke dalam gelas kopi. Lebih uniknya, cincin ini seperti melayang di udara. Kamu yang ingin tunangan, cincin seperti ini bisa menjadi rujukan kamu ni.

5. Cincin Nutella

Cincin Nutella
Cincin Nutella

Habis menggunakan cincin, kamu langsung bisa mengoleskan nutella yang di cincin ke roti milikmu. Lucu kan?

6. Cincin Menu Makan Siang

Cincin Menu Makan Siang
Cincin Menu Makan Siang

Sebelumnya sudah diberikan cincin untuk menu sarapan, nah yang ini untuk makan siang. Sangat cocok buat kamu yang ingin irit ni guys.

SHARE

LEAVE A REPLY