6 Foto Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

0
Menyendok Kepala

Foto yang menarik adalah foto yang diambil dari sudut yang pas dan juga dengan komposisi gambar yang baik. Jika kedua hal tersebut bisa disatukan maka mungkin kamu bisa menghasilkan foto yang menarik dan juga keren. Dan tentunya foto milikmu akan menjadi lebih keren ketika foto tersebut diambil dari sudut yang pas.

Beberapa foto berikut bisa menjadi sesuatu yang pastinya akan kamu anggap sebagai foto yang gokil dan keren. Kamu tidak akan bisa mendapatkan foto seperti ini, jika kamu tidak dalam momen yang tepat.

1. Buang Angin Api

Kentut Api
Kentut Api

Dengan melihat satu kejelian yang pas, maka kamu bisa mendapatkan gambar yang luar biasa. Seperti pemain baseball tersebut, keliatan si pemain melakukan ‘penghinaan’ kepada si lawan yah guys dengan membuang angin berbentuk api.

2. Tukar Kepala

Tukar Kepala
Tukar Kepala

Kepala wanita itu tertukar gaes!. Tak perlu khawatir, itu hanya tipuan kamera. Namun foto tersebut menjadi foto yang cukup gokil yah guys. Nah kalau kamu bisa memperhatikan setiap sudut untuk diabadikan, maka kamu pasti bisa mendapatkan foto yang gokil guys.

3. Biarawati Dengan Kaki yang Gokil

Biarawati dengan kaki yang gokil
Biarawati dengan kaki yang gokil

Para biarawati ini sedang menikmati minuman disebuah cafe. Tapi siapa sangka kursi-kursi di cafe tersebut memiliki bentuk seperti kaki manusia. Sehingga menghasilkan foto yang gokil seperti ini deh.

4. Menyendok Kepala

Menyendok Kepala
Menyendok Kepala

Wah itu orang nyendok kepala temannya? Serem juga foto ini yah gaes. Pasti kamu takut melihat foto gokil yang satu ini.

5. Ditendang Patung

Ditendang Patung
Ditendang Patung

Orang di foto tersebut seperti sedang ditendang yah guys. Padahal wanita itu hanya sedang merapikan baju-baju yang ada di tokonya. Tapi karena posisi patung yang seperti orang menendang, jadi menghasilkan foto yang gokil deh.

6. Menjadi Sampul Majalah

Kepala Sampul
Kepala Sampul

Wanita ini tetridur usai membaca majalah, dan membuat majalahnya menutupi kepalanya. Padahal sampul belakang majalah tersebut memiliki gambar orang, dan membuat kepala si wanita itu tampak seperti wajah orang yang ada di sampul majalah itu.

LEAVE A REPLY