6 Foto yang Terlihat Alami Padahal Ada Trik Dalam Pengambilannya

0
Foto Menikmati Hujan

Setiap orang saat ini selalu berkeinginan mendapatkan foto terbaik. Foto yang didapatkan dipergunakan untuk di posting ke media sosial. Di era teknologi seperti ini, sebuah foto yang keren selalu di curigai apakah foto itu editan atau bukan.

Memang tidak semua foto yang ada itu adalah editan. Ada kok foto yang diambil dengan cara yang benar. Hanya saja ada beberapa cara tersendiri agar bisa mendapatkan sebuah foto yang indah dan juga keren tiada duanya.

Kalau kamu mau mendapatkan foto-foto tersebut, mungkin foto-foto berikut dapat menjadi inspirasi kamu untuk mendapatkan foto terbaik. Penasaran? Berikut.

1. Foto Menikmati Hujan

Foto Menikmati Hujan
Foto Menikmati Hujan

Kalau kamu melihat foto yang sebelah kiri, pasti kamu akan takjub dengan sang fotographer yang bisa mengambil foto sangat menarik ini. Padahal kalau kamu melihat foto disebelah kanan, maka kamu akan mengetahui ternyata ada trik dalam pengambilan foto tersebut.

2. Foto Prewedding

Foto Prewedding
Foto Prewedding

Kalau kamu datang ke acara resepsi pernikahan sahabat atau kelaurga, dan melihat foto prewed seindah gambar diatas, maka kamu akan takjub. Tetapi apakah kamu tahu bagaimana si fotographer tersebut mengambil gambar si pengantin.

Kalau kamu mau tahu bagaimana proses pengambilan foto prewedding tersebut, maka kamu wajib melihat gambar yang ada di bawah. Ternyata fotographernya harus rela pergi ke genangan air.

3. Foto Levitasi

Foto Levitasi
Foto Levitasi

Foto yang pertama sangat menakjubkan yah guys. Dimana si pengantin pria tidak mau melihat wanita yang dicintainya terbang terbawa angin. Sehingga dia memegang erat tangan si wanita.

Tapi kamu harus tahu, foto yang satu ini ternyata diambil dengan trik yang unik bukan. Perhatikan saja foto yang bawah.

4. Foto Mobil Jadul

Foto Mobil JAdul
Foto Mobil JAdul

Foto diatas sangat keren yah. Berjajar rapih tiga mobil jadul yang sangat ikonik. Tapi jika kamu mau tahu, ternyata mobil-mobil tersebut hanya mainan yang diambil dengan sangat baik oleh si fotographer. Tetap keren kan foto diatas.

5. Foto Rubah

Foto Rubah
Foto Rubah

Ternyata teknik mengambil foto rubah adalah seperti itu. Hehe. Foto ini diambil ketika si rubah penasaran dengan kamera yang dibawa oleh si fotographer. Tak ingin kehilangan momen, si fotographer langsung menjepret si rubah dan menghasilkan foto yang luar biasa.

6. Permen Coklat Dalam Air

Permen Coklat Dalam Air
Permen Coklat Dalam Air

Kamu apsti penasaran dengan permen coklat yang bisa berada dalam tetesan air itu. Seolah-olah sungguhan, padahal gambar tersebut diambil dengan cara yang cukup rumit. Meskipun diambil dengan cara rumit, tapi menghasilkan foto yang luar biasa bukan.

LEAVE A REPLY