6 Pasangan Artis yang Asik Pacaran Setelah Halal, Netizen Baper!

0
398

Seruni – Pacaran halal adalah sebuah istilah bagi pasangan suami-istri yang melakukan “pacaran” setelah resmi menikah. Di Indonesia sendiri, belakangan banyak pasangan selebritis yang menikah tanpa berpacaran lama terlebih dulu. Tak sedikit pula yang memutuskan untuk berhijab setelah resmi menikah dengan sang pujaan hati.

Pasangan selebritis yang sudah menikah dan (Sebagian di antaranya) sudah dikarunai anak pun selalu membagikan momen bahagianya melalui akun sosial media mereka. Tidak heran kalau kolom komentar selalu dibanjiri pujian serta “kecemburuan” dari para penggemar.

Berikut adalah deretan artis yang tidak perlu waktu lama untuk memutuskan menikah dengan pasangannya. Awas, hati-hati baper.

Dude Harlino – Alyssa Soebandono

Jodoh pasti bertemu. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk pasangan satu ini. Pernah dipertemukan dalam satu sinetron, lalu berpisah kurang lebih tiga tahun karena Alyssa harus kuliah di Australia. Mereka tidak bisa memutuskan kontak batin di antara keduanya. Ya, berawal dari kekaguman Dude terhadap Icha (Begitu ia biasa disapa) kemudian menjadi ketertarikan yang berujung menjalin kasih.

Dude pernah menuturkan kalau sosok Icha cerdas dan apa adanyalah yang membuat ia memilihnya sebagai pendamping hidup. Kini keduanya telah dikarunai satu jagoan tampan yang selalu menghiasi kehidupan rumah tangganya.

Zaskia Sungkar – Irwansyah

Pasangan yang sudah menikah sejak enam tahun lalu ini selalu membagikan momen romantis di akun sosial media mereka. Ya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar adalah pasangan yang hampir tidak pernah diterpa gosip miring. Meski Zaskia belakangan ini disibukkan dengan bisnis kue dan fashion, hal tersebut tidak mengurangi keharmonisan keduanya.

Kia, begitu ia biasa disapa memang selalu tampak fashionable di setiap kesempatan. Tidak heran jika ia memiliki brand fashion hijab sendiri, yang digemari oleh remaja muslimah. Meski sampai saat ini belum dikarunai anak, namun keduanya selalu tampil harmonis dan bahkan semakin harmonis setiap harinya.

Shireen Sungkar – Teuku Wisnu

Keduanya pertama kali dipertemukan dalam satu sinetron yang cukup melegenda, yaitu “Cinta Fitri”. Bagaimana tidak, sinetron yang mencapai season delapan ini memang cukup berhasil memikat para penggemarnya. Chemistry diantara keduanya pun tak terbantahkan lagi. Ya, begitulah awal benih-benih cinta muncul di antara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Meski keduanya disibukkan dengan bisnis kue yang lagi trend itu, namun keharmonisan pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini tidak pernah pudar lho. Hal tersebut bisa dilihat dari foto-foto yang dibagikan pada akun sosial media mereka. Duh, goals banget!

Ayudia Bing Slamet – Ditto

Nah, kalau satu ini sih menggambarkan lirik lagunya Zigas banget berjudul Sahabat Jadi Cinta! Gimana tidak, Ayudia dan Ditto adalah sahabat semasa sekolah dulu. Sekarang keduanya telah menjadi pasangan suami-istri muda yang dikagumi oleh remaja millennials.

Kisah perjalanan Ayu dan Ditto gak bisa dibilang mudah juga lho, guys. Perlu waktu bertahun-tahun untuk Ditto akhirnya mengungkapkan keseriusan untuk menikahi Ayu. Skhirnya tanpa perlu menunggu waktu lama, keduanya memutuskan untuk menikah. Pernikahannya semakin berwarna semenjak kehadiran Sekala, jagoan pertama mereka. Unch!

Desta – Natasha Rizky

Tidak perlu waktu lama bagi Desta untuk mempersunting Natasha Rizky, atau yang akrab disapa Chacha ini. Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa cinta keduanya. Telah dikarunai dua orang anak, Megumi dan Miskha, semakin menambah keharmonisan keduanya.

Pasangan yang menikah tahun 2013 ini juga menggambarkan bagaimana indahnya ‘pacaran halal’. Meski usia Chacha terbilang masih cukup muda waktu menikah dengan Desta, namun ia membuktikan kalau dirinya bisa menjadi ibu yang baik untuk kedua anaknya saat ini.

Egi John – Kamilia Yasmin

Mantan Marshanda ini benar-benar menunjukkan keseriusan untuk berhijrah. Egi John telah resmi menikahi seorang gadis bernama Kamilia Yasmin melalui proses ta’aruf. Hanya perlu waktu tiga bulan bagi Egi untuk memantapkan hatinya pada istrinya tersebut.

Demi kemantapan hatinya untuk berhijrah, Egi bahkan telah mengeluarkan pernyataan untuk meninggalkan dunia keartisannya lho, guys! Pria yang dulu sempat berseteru dengan mantan kekasihnya, Marshanda itu juga telah mengubah penampilannya menjadi lebih Islami. Selamat ya dan Mia! Wah, makin banyak artis yang ‘pacaran halal’ nih, guys. Terus, kamu kapan?

loading...

LEAVE A REPLY