6 Pizza Dengan Toping yang Tak Biasa

0
Pizza Toping Coklat

Kamu pasti tahu pizza kan? Pizza merupakan makanan dari Italia yang sudah populer diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Ternyata pizza saat ini tidak hanya memiliki bentuk yang gitu-gitu aja dan toping yang biasa hanya sayuran saja.

Tapi kalau kamu membeli sebuah pizza dengan topping yang lebih unik mungkin kamu jarang sekali menemukannya. Berikut beberapa pizza yang dapat kamu jadikan cemilan unik yang seru dan aneh.

1. Pizza Toping Nasi

Pizza Toping Nasi
Pizza Toping Nasi

Kalau sudah toping nasi pasti bisa ditebak bahwa pizza ini merupakan dari Indonesia. Unik yah, selain kamu bisa mendapatkan pizza kamu juga bisa memakan nasi. Sudah pasti bakal kenyang sekali ini yah guys.

2. Pizza Toping Burger

Pizza Toping Burger
Pizza Toping Burger

Kalau kamu disuruh pilih antara pizza atau burger, mau pilih yang mana? Nah sekarang kamu tidak usah bingun, karena ada pizza yang memiliki topping burger, jadi kamu bisa makan keduanya secara bersamaan. Unik kan guys.

3. Pizza Birthday Cake

Pizza Birthday Cake
Pizza Birthday Cake

Kalau kamu dikasih pizza seperti kue ulang tahun, sudah pasti kamu tidak akan menolaknya kan. Kamu juga pasti akan sangat kenyang makan pizza seperti kue ulang tahun ini.

4. Pizza Burger dan Kentang Goreng

Pizza Burger dan Kentang Goreng
Pizza Burger dan Kentang Goreng

Kalau kamu makan pizza sekaligus kentang goreng dan juga burger apa jadinya yah? Ternyata ada lho menu yang seperti itu. Menu ini merupakan campuran dari pizza dengan toping burger dan kentang goreng, ditambah juga dengan nugget. Aduh rakus sekali kalau kamu makan seluruhnya.

5. Pizza Toping Pisang

Pizza Toping Pisang
Pizza Toping Pisang

Kalau campuran saus sambal pada pizza di campur dengan pisang apa rasanya yah guys? Kamu pernah mencobanya? Ternyata sebuah restoran pernah membuat pizza dengan toping pisang lho.

6. Pizza Toping Coklat

Pizza Toping Coklat
Pizza Toping Coklat

Ternyata pizza tidak harus pedas lho guys. Tetapi pizza juga bisa memiliki rasa manis. Seperti pizza yang satu ini, dengan topping coklat dan permen coklat. Wah unik juga yah guys pizza yang satu ini.

LEAVE A REPLY