7 Aktor Muda Indonesia ini Dianggap Cocok Perankan Tokoh Spiderman! Kalian Setuju?

0

Seruni – Sebentar lagi, film Spider-man: Homecoming mulai tayang di bioskop tanah air. Seperti dilansir dari @SonyPicturesID, film tersebut mulai tayang pada 5 Juli 2017, 2 hari lebih awal dari penayangan di Amerika. Kita bisa kembali menyaksikan kisah manusia laba-laba ini tak lama lagi.

Kali ini, Spider-man akan diperankan oleh aktor muda asal Inggris, Tom Holland. Tom merupakan aktor ketiga sekaligus termuda yang kebagian peran Peter Parker setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Penampilannya saat debut di Captain America: Civil War tahun lalu sudah menemui banyak pujian, lho. Ia disebut-sebut sebagai Spidey terbaik.

Tom sendiri berhasil mendapatkan peran Spider-man setelah mengalah kandidat lain seperti Asa Butterfield dan Charlie Plummer. Lucunya, aktor asal Indonesia, Iko Uwais, sempat juga dirumorkan memainkan karakter dari komik Marvel ini. Meskipun Iko jago bermain silat dan sudah mumpuni dalam adegan berantem, rasanya ia terlalu tua untuk karakter Spidey yang masih ABG. Nah, 7 aktor muda berbakat di bawah ini rasanya cocok juga untuk memerankan Spider-man

1. Stefan William

Meski sebentar lagi menjadi ayah, namun wajah Stefan yang awet muda rasanya masih cocok memerankan Spider-man. Apalagi, akhir-akhir ini Stefan sering didapuk sebagai aktor laga. Sebelum dikenal sebagai sosok Boy pun, Stefan kerapkali mendapat peran sebagai cowok nerd seperti dalam film 3.600 detik. Hal ini tentunya cocok dengan karakter Peter Parker yang juga dikenal sebagai seorang penggilan sains atau science nerd.

2. Ammar Zoni

Selain berprofesi sebagai aktor, Ammar Zoni ini juga menekuni silat secara profesional lho. Ia bahkan sempat mempromosikan silat ke beberapa provinsi di Indonesia. Nah, bakat silatnya ini tentu saja akan mendukungnya misal berperan sebagai Spidey nanti. Selain itu, Ammar juga terkenal sebagai aktor yang ramah. Cocok sekali dengan image Spider-man sebagai The Friendly Neighborhood.

3. Adhitya Alkatiri

Adhitya Alkatiri merupakan penggemar berat Spider-man. Di akun instagramnya, Adhitya sering mengunggah foto dirinya menggunakan kostum laba-laba lengkap. Pastinya, ia sudah tahu karakter Spidey ini. Selain itu, Adhitya sendiri juga sudah akrab dengan dunia superhero, utamanya superhero nasional. Ia pernah ambil bagian di Bima Satria Garuda dan Satria Heroes sebagai villain. Nah, mungkin ini saatnya Adhitya beralih jadi pahlawan lewat Spider-man.

4. Aliando Syarief

Kualitas akting Aliando sudah tak bisa diragukan lagi. Ia sudah seringkali didapuk sebagai pemeran utama dalam beberapa judul sinetron. Tahun kemarin, ia juga dipuji berkat kesuksesan aktingnya di film Pertaruhan. Aliando pasti tak akan kesulitan semisal ia ditawari untuk memerankan Spider-man. Ia pasti sanggup mengeluarkan image Peter Parker yang nerd tapi juga jahil dan periang.

5. Verrell Bramasta

Verrel memiliki fisik yang prima karena kegemarannya berolahraga rutin di gym. Hal ini bisa jadi modal bagus untuk peran Spider-man yang memang membutuhkan kekuatan fisik untuk adegan aksi-nya. Selain itu, putra Vena Melinda dan Irfan Fadilla ini juga sosok penyayang keluarga, yang sesuai dengan karakter asli Spider-man.

6. Ciccio Manassero

Berkarir sejak kecil, kualitas akting Ciccio sudah tidak diragukan lagi. Wajahnya yang kalem dan juga imut jelas mirip dengan sosok Peter Parker yang nerd. Selain itu, Ciccio juga sempat membintangi film Juara, di mana dia diharuskan untuk melakoni beberapa adegan fighting. Rasanya, ia tak akan kesulitan untuk melintasi gedung-gedung tinggi dengan jaring laba-labanya jika menjadi Spider-man.

7. Endy Arfian

Mantan aktor cilik ini baru saja menyelesaikan syuting remake film horor Pengabdi Setan. Lewat postingan di instagram, Joko Anwar pun memuji Endy sebagai aktor yang bertalenta. Endy yang kocak ini jelas sanggup memunculkan unsur komedi yang pas bagi Spider-man seperti yang ditunjukkan oleh Tom Holland di Civil War kemarin. Selain itu, Endy juga sempat membintangi sinetron di mana ia diceritakan memiliki kekuatan super. Jadi rasanya, pas saja jika dia harus mengulang peran sebagai superhero saat sudah beranjak dewasa.

Kamu sendiri, pilih yang mana?

LEAVE A REPLY