7 Artis Indonesia yang Ternyata Saudara Ipar!

0
427

Seruni – Dua orang yang tadinya tidak saling kenal, bisa jadi sepasang kekasih karena satu pertemuan. Kelak jika mereka menikah, akan ada lebih banyak orang yang awalnya tidak saling kenal, lalu menjadi saudara lewat pernikahan itu.

Seperti sederet publik figur ini. Mereka yang awalnya tidak ada hubungan darah, bisa jadi saudara lewat pernikahan. Siapa sajakah mereka?

1. Teuku Wisnu – Irwansyah

Dua aktor kenamaan Teuku Wisnu dan Irwansyah kini jadi saudara ipar setelah menikahi sepasang kakak-adik Zaskia dan Shireen Sungkar. Irwansyah dan Zaskia menikah pada 15 Januari 2011 seperti dikutip dari bintang.com. Sedangkan pasangan Teuku Wisnu–Shireen Sungkar menyusul 2 tahun berikutnya pada 17 November 2013.

2. Tarra Budiman – Raffi Ahmad

Tarra Budiman baru saja bergabung menjadi keluarga besar Raffi Ahmad setelah menikahi Gya Sadiqah. Dikutip dari suara.com, Tarra dan sepupu Raffi Ahmad itu resmi berstatus suami-istri setelah menggelar pernikahan pada 22 April 2017 lalu.

3. Demian Aditya – Adinia Wirasti

Ilusionis Demian Aditya ternyata saudara ipar dari Adinia Wirasti, lho! Duda Yulia Rachman ini menikahi Sara Wijayanto pada 22 Mei 2014 seperti yang diberitakan oleh kapanlagi.com. Nah, pasti belum banyak yang tahu kalau Sara Wijayanto adalah kakak kandung Adinia Wirasti.

Yup, mereka berdua adalah sepasang kakak-adik namun jarang sekali tampil bersama. Dikutip dari kapanlagi.com, Sara adalah anak pertama sedangkan Adinia adalah bungsunya. Mereka tiga bersaudara dengan seorang anak laki-laki di tengah. Perbedaan usia mereka terpaut 7 tahun.

4. Ikang Fawzi – Gilang Ramadhan

Penyanyi senior Ikang Fawzi dan drummer Gilang Ramadhan menjadi saudara ipar setelah menikahi dua anak perempuan keluarga Haque. Ikang menikahi si sulung Marissa Haque pada 1987, dan Gilang menikahi bungsunya yaitu Shahnaz Haque pada 2001.

Dikutip dari brilio.net, ternyata tida dara Haque bersaudara kesemuanya bersuamikan musisi. Soraya Haque yang merupakan anak kedua dinikahi drummer Eki Soekarno pada 1991.

5. Liza Natalia – Ashanty

Pedangdut seksi Liza Natalia ternyata adalah kakak ipar penyanyi Ahanty. Dikutip dari kapanlagi.com, Liza dinikahi oleh kakak kandung Ashanty yang bernama Yusuf Khyber Hasnoputro pada Maret 2004 silam.

6. Taufik Hidayat – Ladya Cheryl

Masih ingat dengan pemeran Alya di film Ada Apa Dengan Cinta? Ya, Ladya Cheryl. Sayangnya Ladya tidak tampil di film AADC 2 karena sedang menempuh studi dan tidak diberikan izin oleh universitasnya untuk mengambil cuti.

Dikutip dari showbiz.liputan6.com, pada tanggal 9 Mei 2014 lalu Ladya resmi dinikahi oleh Zeke Khaseli. Zeke ternyata adalah putra Agum Gumelar yang sempat menjabat sebagai Menpora. Zeke adalah kakak dari Ami Gumelar, istri pebulu tangkis Taufik Hidayat yang mengharumkan nama Indonesia lewat medali emas di olimpiade Athena 2004.

7. Asmirandah – Donnie Ada Band

Donnie Sibarani vokalis Ada Band menikahi Sonya Prischillia Wattimena pada 10 Mei 2014. Dikutip dari wowkeren.com, Sonya ternyata adalah adik kandung dari Jonas Rivanno. Jonas sendiri sudah menikah dengan pesinetron Asmirandah pada 17 Oktober 2013.

Pernikahan mereka menuai kontroversi karena Asmirandah diketahui publik berpindah agama mengikuti Jonas. Padahal sebelumnya pernikahan mereka digelar sesuai aturan agama Islam.

loading...

LEAVE A REPLY