7 Artis ini Cerai Hanya Lewat SMS! Nomor 5 Cucu Mantan Presiden!

0

Seruni – Perceraian menjadi mimpi buruk bagi setiap orang yang telah menikah. Tak terkecuali bagi sejumlah selebritis di jagat hiburan tanah air ini. Pernikahan mereka yang diharapkan bahagia, malah berkahir di jurang perceraian. Yang lebih miris lagi, para selebritis ini dicerai atau menceraikan pasanganya lewat pesan pendek SMS. Tentu saja hal ini sangat mengagetkan dan memicu pro kontra ditengah masyarakat luas. Dan inilah deretan selebritis Indonesia yang bercerai hanya lewat SMS.

Tata Janeeta

Artis Tata Janeeta menjadi salah satu wanita yang merasakan pahitnya perceraian lewat SMS. Pada Maret 2017 yang lalu, Tata diceraikan oleh suaminya seorang pria berkewarga negaraan Iran bernama Mehdi Zati. Seperti dilaporkan oleh laman wartakota.tribunnews.com (21/06/2017), terungkap bahwa Mehdi menalak cerai Tata melalui SMS. Tentu saja hal ini membuat mantan personel Dewi Dewi ini jadi kesal dan kecewa. Bahkan hingga kini Tata Janeeta mempertanyakan apakah sah atau tidak, talak yang dilayangkan oleh sang mantan suami lewat SMS itu.

Cinta Penelope

Seperti Tata Janeeta, perceraian lewat SMS juga dialami oleh penyanyi seksi Cinta Penelopa. Dikutip dari laman liputan6.com (21/08/2014), Cinta mengaku diceraikan oleh Mustafa vokalis grup musik religi Debu pada Januari 2014 yang silam. Kontan saja hal ini membuat sosok Cinta Penelope menjadi kecewa berat. Cinta Penelope kemudian menuntut Mustafa untuk minta maaf, karena tentu saja perceraian lewat SMS ini sangat tidak etis untuknya.

Andi Soraya

Sosok artis cantik Andi Soraya mungkin sudah kebal dengan yang namanya perceraian dalam hidupnya. Kawin cerai bukan hal asing bagi ibu 2 orang anak yang masih cantik ini. Yang mengejutkan pada tahun 2013 yang silam, ternyata Andi Soraya pernah ditalak cerai oleh suaminya pengusaha ternama Rudi Sutopo. Seperti dimuat dalam laman liputan6.com (08/11/2013), Rudi mengakui telah menalak Andi melalui pesan singkat SMS. Namun keduanya kemudian rujuk lagi, meski akhirnya Andi Soraya dan Rudi Sutopo kembali bercerai pada awal 2017 ini.

Rency Milano

Kakak artis Elma Thena, Rency Milano juga mengalami perceraian melalui pesan pendek SMS. Rency bercerai dari sang suami melalui pesan singkat SMS, pada Januari 2005 yang silam. Dan seperti dilaporkan oleh laman liputan6.com (21/08/2014), Rency akhirnya mengakui pernikahanya dengan Ali Sechan yang berakhir di tahun 2005 yang lalu hanyalah pernikahan siri semata. Menurut Rency, ia memilih menikah siri lantaran tak ingin buang uang banyak-banyak, untuk melangsungkan pesta pernikahan yang akhirnya berkahir di perceraian.

Garnetta Haruni

Sebelum menjalin hubungan dengan Jane Shalimar dan Vanessa Angel, Didi Mahardika diketahui telah menikah dengan artis Garneta Haruni dan dikaruniai seorang putri. Sayang pernikahan yang dimulai pada tahun 2011 itu, harus berkahir pada tahun 2013 yang silam. Seperti dilansir dari laman tribunews.com (19/12/2012), Didi menceraikan istrinya tersebut melalui pesan pendek di aplikasi BBM. Tentu saja hal ini mengundang kehebohan, mengingat status Didi mahardika yang seorang cucu presiden Soekarno hingga menceraiakan garnetta lewat SMS dinilai tidak etis sama sekali.

Five Vi

Pahitnya perceraian lewat SMS juga dialami oleh artis seksi Five Vi. Ia diceraikan oleh sang suami, pengacara ternama Henry Yosodiningrat pada tahun 2007 yang silam. Seperti dikutip dari laman liputan6.com (21/08/2014), Five Vi akhirnya mengakui ia memang telah diceraikan oleh sang suami melalui SMS. Status Five Vi yang merupakan istri kedua Henry Yoso, disebut sebagai penyebab perceraian tersebut. Namun secara tegas Five Vi membantah hal tersebut dan menyebut ketidak adanya kecocokan, membuatnya bercerai dari Henry Yosodiningrat.

Ratna Listy

Artis cantik Ratna Listy mengajukan gugatan cerai pada suaminya pada tahun 2015 yang lalu. Saat itu dugaan KDRT dimana sang suami yang kerap marah, menjadi alasan mengapa Ratna Listy mengajukan gugatan perceraian ini. Seperti dikutip dari laman infospesial.net (14/11/2015), Ratna Listy sempat dituding cari sensasi karena meminta cerai dari sang suami melalui SMS. Ratna Listy sendiri membantah apa yang dilakukanya hanya settingan, dan ia mengaku mantap untuk menceraiakn sang suami karena berbagai hal yang melatarinya. [uc]

LEAVE A REPLY