7 Artis ini Nikahin Temannya Sendiri? Fix, Jodoh Benar-benar ada di Dekat Kita!

0
2488

Seruni – Cinta nggak akan ada yang pernah tau kapan, di mana, dan pada siapa ia akan datang. Tapi, percayalah cinta pasti datang pada saat dan orang yang tepat.

Kisah cinta tiap orang juga nggak selalu sama, ada yang tragis, bahagia, lucu, nggak terduga, dan bermacam lainnya. Dan perjalanan cinta yang unik juga dialami oleh beberapa artis bersama pasangannya yang ternyata merupakan teman mereka sendiri. Lalu, siapa saja selebritis yang akhirnya menikah dengan teman mereka sendiri? Yuk, simak daftarnya disini!

1. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino pertama kali berkenalan saat sama-sama membintangi sebuah judul sinetron di tahun 2006 silam. Nggak ada yang menyangka jika perkenalan yang berlanjut menjadi persahabatan itu kemudian berakhir pada sebuah ikatan pernikahan. Meski sebelumnya Dude sempat menjalin asmara dengan beberapa artis cantik dan Alyssa pergi ke luar negeri selama beberapa tahun untuk menjalani pendidikan, rupanya takdir mampu mempertemukan mereka hingga akhirnya bersatu di pelaminan pada 22 Maret 2014 lalu. Perbedaan usia yang cukup jauh diantara pasangan ini yaitu sekitar 11 tahun tak jadi penghalang bagi Alyssa dan Dude untuk menjadi sepasang suami istri.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sama halnya seperti Alyssa dan Dude, pasangan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina dulunya juga sempat dipertemukan dalam satu judul sinetron, yaitu Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Kala itu Raffi yang masih muda kerap gonta-ganti pacar dan sempat dicap sebagai artis playboy. Sedangkan Gigi adalah sosok artis cantik yang polos serta sempat berkuliah di Australia. Tentu tak ada yang menyangka jika akhirnya Gigi lah gadis yang kemudian dinikahi Raffi pada 17 Oktober 2014 lalu, karena sebelumnya Raffi tak pernah sekalipun digosipkan menjalin hubungan dengan Gigi.

3. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Selanjutnya ada pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang menikah pada tahun 2012 silam. Bukan di lokasi syuting, Olla dan Aufar rupanya saling kenal karena keduanya merupakan teman sejak kecil. Nggak cuma kenal secara personal, baik keluarga Olla maupun Aufar juga saling kenal satu sama lain. Setelah berpisah dengan pasangan sebelumnya yang bernama Alex Tian, Olla tentu nggak akan nyangka jika hatinya akan berlabuh pada teman kecilnya itu.

4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Kisah cinta yang cukup unik juga terjadi di antara artis cantik Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto. Orang tua dari Sekala ini dulunya adalah sahabat sejak di bangku SMP. Keduanya juga saling bercerita tentang kisah asmara dengan pasangannya masing-masing. Nggak diduga, rupanya Ditto yang selalu setia mendengar cerita Ayudia sudah memendam rasa sejak sekian lama. Tapi karena sahabatnya itu masih punya kekasih, Ditto pun memilih untuk diam. Yah, jodoh memang nggak kemana, akhirnya pada tahun 2015, Ditto berhasil menikahi sahabatnya tersebut dan kini telah dikaruniai seorang putra. Kisah cinta keduanya diabadikan dalam buku berjudul Teman tapi Nikah.

5. Fita Anggriani dan Jamie Iqbal

Jatuh cinta untuk yang kedua kali pada mantan kekasih dialami oleh artis cantik Fita Anggriani. Pria yang kini menjadi suaminya dulu rupanya merupakan mantan pacar Fita saat ia masih duduk di bangku SMA. Hubungan keduanya sempat kandas tak lama setelah jadian dan hilang kontak selama 5 tahun. Tapi ternyata takdir berkata lain, mereka kembali bersatu bahkan dalam ikatan pernikahan.

6. Karina Salim dan Aldy Primanda

Selanjutnya kisah cinta tak biasa juga dialami pasangan Karina Salim dan Aldy Primanda. Telah merajut kasih sejak masih di bangku SMA, hubungan keduanya ternyata berakhir bahagia hingga ke jenjang pernikahan. Pasangan ini kemudian mengikat janji sehidup semati pada Sabtu, 18 Maret 2017 lalu.

7. Olga Lydia dan Aris Utama

Baru-baru ini kabar bahagia datang dari artis sekaligus model cantik Olga Lydia. Setelah lama melajang, wanita berusia 40 tahun ini akhirnya resmi dinikahi sahabatnya sendiri yang bernama Aris Utama. Bukan pasangan baru, keduanya ternyata sudah menjalin hubungan persahabatan sejak tahun 2010 silam. Merasa cocok satu sama lain, hubungan tersebut pun berkembang menjadi jalinan asmara di tahun 2015. Olga dan Aris akhirnya menikah pada tanggal 21 April 2017 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Ketujuh pasangan artis ini membuktikan bahwa sebenarnya mencari cinta nggak perlu terlalu jauh. Karena bisa saja orang-orang terdekat kitalah yang ternyata memendam perasaan dan berharap lebih pada kita. So, sebelum kamu frustasi akibat kelamaan jomblo, cobalah lebih peka pada orang di sekitarmu. Siapa tau sahabat, mantan, teman sekelas, teman segeng, atau bahkan musuh bebuyutamu adalah jodohmu. [su]

loading...

LEAVE A REPLY