7 Fakta Dibalik Penangkapan Ammar Zoni Karena Kasus Narkoba, yang Terakhir Bikin Nangis!

0

Seruni – Ammar Zonia dalah artis muda yang namanya tengah naik daun di jagad hiburan. Jago pencak silat, berparas tampan, nyaris jauh dari gosip miring, dan memiliki kekasih cantik jelita. Tentu saja sederet hal ini mampu membuatnya digilai banyak fans.

Sayangnya beberapa hari lalu, pria kelahiran Depok 24 tahun silam ini ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba. Tentu saja hal ini membuat geger dunia hiburan dan banyak orang terkejut. Berikut selebupdate hadirkan 7 fakta dibalik penangkapan Ammar Zoni lantaran kasus narkoba.

1. Sudah diburu polisi sejak beberapa bulan terakhir

Tim pemburu narkoba Polres Jakarta Pusat mendapati Ammar menyimpan narkoba sebanyak 39,1 gram. Rupanya Ammar ditangkap dalam sebuah perburuan narkoba berantai. Ada sesorang berinisial MT yang lebih dulu ditangkap dan diduga memiliki hubungan dengan Ammar. Usai MT tertangkap beberapa bulan lalu, Ammar menjadi target polisi selanjutnya.

2. Selama satu tahun memakai narkoba supaya bisa tidur

Ammar Zoni digrebek di kediamannya sendiri, jadi saat penangkapan sang ayah juga berada di rumah. Ia mengungkapkan bahwa anaknya memakai narkoba karena hal-hal tertentu, salah satunya lantaran susah tidur. Jadwal syuting hingga tengah malam, sementara paginya harus berangkat lagi, membuat anaknya susah tidur. Lantaran faktor tersebut, Ammar memutuskan memakai narkoba demi mendapatkan waktu tidur cukup.

3. Sutradara terkejut mendengar Ammar memakai narkoba

Ketika penangkapan Ammar dilakukan, rupanya ia memang sedang tidak syuting untuk sinetron Anak Langit. Mendengar kabar jika Ammar ditangkap polisi karena kasus narkoba, tentu saja sang sutradara sangat terkejut. Pasalnya, selama ini Ammar dikenal memiliki citra yang positif. Terlebih lagi setiap tokoh yang ia perankan selalu berkarakter protagonis.

4. Dipecat dari sinetron anak langit

Popularitas Ammar Zoni tengah berada di puncak akibat Sinetron Anak Langit yang ia bintangi. Sayangnya, ia kini harus menghadapi masalah hukum terkait kasus narkoba. Pihak Sinemart sangat menyayangkan kejadian tersebut, sehingga mereka memutuskan untuk mengambil tindakan tegas dengan memecat Ammar Zoni dari sinetron Anak Langit. Menurut Sinemart, keputusan ini diambil karena mereka tidak bisa mentolelir insiden tersebut.

5. Perannya di Anak Langit digantikan Stefan William

Tindakan tegas yang diambil oleh pihak Sinemart dengan tak lagi menggunakan Ammar Zoni dalam sinetronnya membuat Anak Langit kehilangan salah satu pemeran utamanya. Menyikapi kekosongan tersebut, pihak produksi kabarnya telah menunjuk Stefan William untuk menggantikan Ammar Zoni. Hal ini dikethui dari bumper baru Anak Langit yang menunjukkan enam bintang utamanya, dalam foto tersebut berdiri Stefan William diantara para pemain lainnya.

6. Ditanggapi dingin oleh Ranty Maria

Seperti Stefan William dan Natasha Wilona, Ammar juga terlibat cinlok dengan Ranty Maria, lawan mainnya di sinetron Anak Langit. Diketahui saat ini keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Mengenai pemberitaan tentang kasus ini, Ranty mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal penangkapan Amamr. Ia juga enggan memberikan komentar apapun soal hubungan asmaranya.

7. Sang ayah tidak menganggap Ammar mencoreng nama keluarga

Jika biasanya orang tua akan bereaksi marah ketika mengetahui anaknya terkena kasus narkoba, berbeda dengan ayah Ammar Zoni. Henri menganggap kasus ini tak perlu dilebih-lebihkan. Ia juga tidak terlalu menyalahkan ankanya karena Ammar memiliki alasan tersendiri untuk melakukan hal tersebut. Terlebih Ammar statusnya sebagai pemakai bukan pengedar. “(Nama baik keluarga) Tercoreng sih nggak, ini bukan kejahatan yang memalukan ya,” ungkap ayah Ammar.

Semoga ini jadi pelajaran ya untuk artis-artis muda lain agar tidak mudah terjerumus dalam jeratan narkoba dan kasus Ammar segera terselesaikan.

LEAVE A REPLY