7 Gaya Andien Aisyah Asuh Baby Kawa Ini Tuai Banyak Pujian, Menurut Kalian?

0
199

Seruni – Pasangan artis Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi telah dikaruniai buah hati pada 7 Januari lalu. Kini putra pertama yang diberi nama Anaku Askara Biru ini sudah berusia 4 bulan.

Sebagai orangtua baru, nggak heran kalau feed Instagram pasangan ini di penuhi foto sang buah hati. Tak cuma itu, wanita 31 tahun ini sering berbagi ilmu parenting di akun pribadinya dan akun @andienippekawa.

Nggak cuma foto-foto narsis sang anak, Andien dan suami juga berbagi perkembangan buah hati mereka yang akrab disapa Kawa ini. Netter pun banyak yang kemudian kepo dengan cara asuh pasangan muda tersebut. Nah, setidaknya ini 7 gaya asuh Andien yang bisa menginspirasi dan tuai pujian dihimpun brilio.net dari Instagram, Rabu (10/5).

1. Gaya hidup sehat dan olahraga teratur bahkan ketika hamil ternyata berpengaruh positif pada sang baby. Usia 7 hari, Baby Kawa sudah kuat mengangkat lehernya.

2. Sempat dihujat karena menggendong Kawa dengan gaya M-shape terlalu dini, Andien tak murka. Justru pelantun tembang ‘Belahan Jantungku’ ini membagikan info dan landasan yang digunakan.

3. Saat Kawa Rewel, ibu muda ini melantunkan dzikir.

4. Melibatkan ahli dalam setiap tumbuh kembang sang anak. Seperti saat melatih Kawa berenang hingga melatih merangkak.

5. Gunakan gendongan jarik (kain batik) di acara kondangan.

6. Usia 4 bulan otot Kawa sudah mulai kuat. Stimulasi menggenggam ala ibu anak ini keren banget.

7. Nggak cuma asal-asalan, Andien mengajak semua ibu menjadi cerdas dalam merawat anaknya. Andien tak pelit membagi info parenting lainnya.

loading...

LEAVE A REPLY