7 Pasangan Artis Indonesia yang Pernikahannya Diawali dengan Cinlok! Terakhir Paling Kontroversial!

0
62

Seruni – Setelah kabar menghebohkan dunia karena artis dan aktor pujaan semua orang akan menikah pada bulan oktober nanti, yaitu Song Hye Kyo dan Song Jong Ki, ini membuktikan bahwa cinta memang bisa datang karena terbiasa. Setelah semua orang tahu bahwa mereka terlibat cinta lokasi di drama DOTS, mereka akhirnya mempublikasikan kebenaran hubungan dan rencana pernikahannya.

Dan ternyata, bukan hanya mereka. Indonesia juga punya tujuh pasangan artis yang terlibat cinta lokasi dan akhirnya menikah, lho. Siapa aja mereka? Ini tujuh daftarnya!

1. Alyssa Soebandono & Dude Herlino.

Pasangan pertama yang sangat serasi ini dulunya bertemu di sinetron Ada Apa Denganmu dan memutuskan menikah pada 22 Maret 2014.

2. Marsha Timothy & Vino G Bastian.

Walau hanya lewat FTV, ternyata cinta mereka berlanjut sampai pernikahan pada 20 Oktober 2012. FTV mereka berjudul Hatiku Dicuri Mas Paidjo.

3. Mieke Amalia & Tora Sudiro.

Mereka bertemu dalam serial Ekstravaganza dan menikah pada tanggal 19 Desember 2009.

4. Chelsea Olivia & Glenn Alinskie.

Siapa yang tidak kenal mama Nasthusha yang cantik ini. Mereka menjalin hubungan selepas serial Buku Harian Nayla dan memutuskan menikah pada 3 Oktober 2015.

5. Sharena Rizky & Ryan Delon.

Sama dengan pasangan Marsha-Vino, pasangan ini juga lewat FTV. Mereka menikah pada 13 Desember 2013. FTV mereka berjudul Anyer I’m In Love.

6. Shireen Sungkar & Teuku Wisnu.

Pasangan satu ini bertemu dalam sinetron panjang Cinta Fitri dan menikah pada 17 November 2013.

7. Asmirandah & Jonas Rivano.

Pasangan yang terakhir ini bertemu lewat sinetron Kemilau Cinta Kamila dan menikah pada 22 Desember 2013. [lt]

loading...

LEAVE A REPLY