7 Penyanyi Indonesia yang Juga Sukses Bermain Film!

0
65

Seruni – Meski sama-sama berada dalam koridor seni, namun musik dan film memiliki ruang yang berbeda. Walau begitu, bukan berarti seseorang yang berkecimpung di dunia musik tidak bisa melangkah di ranah film, atau sebaliknya.

Yap, seperti para selebritis Hollywood, sejumlah penyanyi di Indonesia juga ada yang pernah melakoni karir di dunia musik dan akting. Bukan cuma itu saja, mereka pun berhasil meraih kata sukses dan cukup untuk film yang diperankan.

Lalu siapa saja sih para penyanyi Indonesia yang juga pernah bermain film? Well, kita simak satu per satu di bawah ini yuk:

1. Raisa

Pada industri musik modern seperti sekarang, Raisa boleh jadi sosok penyanyi pop yang begitu diidolakan. Tapi, bagaimana kalau ia mencoba dunia seni peran? Nah, rupanya Raisa sempat mencoba talentanya dalam dunia akting di tahun 2016 melalui film dengan judul yang sama seperti salah satu lagunya, TERJEBAK NOSTALGIA. Bersama Chicco Jerikho, film drama yang satu ini jadi tontonan wajib untuk kalian, terutama para YourRaisa (sebutan fans Raisa).

2. Bunga Citra Lestari

Seperti halnya Raisa, siapapun pasti mengenal Bunga Citra Lestari sebagai seorang penyanyi bertalenta emas. Tapi, jangan pernah sekalipun meremehkan kemampuannya dalam berakting lho KLovers. Benar, karena Pernah Muda hit maker ini juga tercatat membintangi sederet film layar lebar Tanah Air yang keren banget seperti HABIBIE & AINUN, MY STUPID BOSS, sampai 3 SRIKANDI.

3. Maudy Ayunda

Suaranya yang easy-listening dengan barisan kata-kata yang terkesan polos di hampir setiap lirik lagunya, tak heran banyak yang mengidolakan Maudy Ayunda. Yap, arahkan saja telinga kalian pada lagu-lagu seperti Perahu Kertas misalnya. Tapi, talentanya dalam berakting sama sekali nggak bisa dianggap remeh lho KLovers. Benar, film-film tenar seperti UNTUK RENA, PERAHU KERTAS, RUDY HABIBIE, hingga TRINITY THE NEKAD TRAVELER jadi bukti atas talentanya dalam dunia seni peran.

4. Giring Nidji

Berikutnya adalah frontman sekaligus lead-vocal dari band Nidji, Giring Nidji. Selain suara yang memukau, harus diakui kalau Giring tak pernah gagal menghantarkan nuansa musik Nidji yang megah dan kaya pada para penggemarnya. Walau begitu, siapa sangka kalau penyanyi yang satu ini juga punya bakat dalam berakting? Yap, coba saja tengok film SANG PENCERAH yang ia bintangi pada tahun 2010 lalu.

5. Afgansyah Reza

Dengan karakter vokal yang khas serta parasnya yang imut, tidak sulit untuk segera jatuh cinta pada sosok Afgansyah Reza. Tapi, bagaimana jadinya kalau Afgan terjun ke dunia akting? Hasilnya benar-benar patut diacungi jempol lho KLovers. Selain mengisi soundtrack, nyatanya Afgan juga pernah membintangi sejumlah film top Tanah Air mulai dari BUKAN CINTA BIASA, CINTA 2 HATI, dan REFRAIN.

6. Morgan Oey

Dari sederet penyanyi pria yang menjajal dunia seni peran, boleh jadi Morgan Oey adalah sosok yang paling bersinar. Setelah meraih sukses bersama SMASH, Morgan segera dipercaya untuk membintangi sejumlah film seperti ASSALAMUALAIKUM BEIJING, NGENEST, sampai WINTER IN TOKYO. Bukan cuma itu saja, ia pun masih terus melangkahkan kakinya di industri film Indonesia lho sampai hari ini.

7. Ariel NOAH

Kalian pasti tahu dengan sosok tampan yang bernama Nazril Ilham, atau yang lebih akrab disapa Ariel NOAH. Benar, frontman band alternative-rock Ibukota ini hampir tak pernah gagal memukau para penikmat musik kala tampil bersama NOAH di atas panggung. Nah, pesonanya itu kemudian ia bawa ke dalam film SANG PEMIMPI dengan memerankan karakter yang bernama Arai. Juga yang menarik, Mira Lesmana mengatakan kalau Ariel terpilih melalui proses casting. So, bagaimana komentar kalian?

loading...

LEAVE A REPLY