7 Pria Ganteng yang Rela Gantikan Tugas Istri untuk Mengasuh Anak, Suami Idaman!

0

Seruni – Hampir setiap orang sepakat jika mencari nafkah adalah kewajiban suami. Sedangkan urusan rumah tangga dan mengasuh anak adalah tugas seorang istri. Namun, ternyata ada juga suami yang rela menggantikan tugas istrinya menjaga anak. Bukan karena mereka nganggur tak punya pekerjaan, tapi karena mereka menyempatkan diri merawat buah hati.

Mereka beranggapan jika anak adalah tanggung jawab bersama sehingga merawatnya pun juga harus bersama-sama. Melansir dari selebupdate.com, berikut 7 lelaki yang rela menggantikan tugas istri. Idaman banget deh pokoknya!

Anang Hermansyah

Anang Hermansyah tak segan turun tangan langsung memandikan putra bungsunya, Arsya. Anang bahkan terlihat sangat telaten seolah sudah biasa melakukannya. Padahal, di rumah Anang dan Ashanty sudah ada suster yang khusus merawat anak-anaknya loh!

Ruben Onsu

Hampir setiap hari wajah Ruben Onsu terlihat di layar kaca. Hal ini tentu saja membuat Bensu selalu sibuk syuting. Namun, semua kesibukan ini tak membuat Ruben Onsu lupa akan perannya sebagai suami dan ayah. Jika di rumah, Ruben akan mencurahkan seluruh waktunya untuk anak istri. Ia bahkan rela bertingkah konyol agar anaknya mau makan.

Andhika Pratama

Usia memang masih muda, namun Andhika sudah berhasil menjadi sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya. Ia termasuk lelaki yang hobi memanjakan istri dan anak. Buktinya, ketika senggang, Andhika akan mengambil alih tugas menjaga dan bahkan memandikan anak.

Gading Marteen

Gading dan Gempi bisa dibilang pasangan ayah dan anak yang romantis. Keduanya sering menunjukkan kasih sayang melalui foto dan video. Tak hanya itu, Gading juga tak segan mengambil alih tugas mengasuh Gempi jika istrinya sedang sibuk.

Ringgo Agus

Memang benar jika cara menunjukkan rasa kasih sayang orang tua ke anak itu berbeda-beda. Meski terlihat sering menjahili anaknya, Ringgo ternyata sosok ayah siaga. Sejak Bjorka masih baru lahir, Ringgo tak pernah absen untuk mengganti popoknya.

Irfan Wahyudi

Suami Andien ini bisa dijadikan panutan para papa muda. Ia memegang komitmen tak akan menggunakan baby sitter untuk mengasuh anaknya, Kawa. Sebagai konsekwensinya, Ia akan membantu Andien untuk memandikan, menina bobokkan hingga mengajarkan berenang.

Ditto

Suami Ayudia Bing Slamet ini tak ragu untuk mengasuh anak jika istrinya sedang sibuk. Ia akan menggendong, mengajak jalan-jalan dan bahkan memandikan anak semata wayangnya.

LEAVE A REPLY